Sign In

NamNam Noodle Bar

60 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NamNam Noodle BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Mie Truffle Paling Mantap di Jakarta
Jika kamu ingin merasakan sensasi mi truffle ala Vietnam, NamNam Noodle Bar dapat menjadi destinasi yang tepat. Dengan bermodalkan uang sebesar Rp150.000, semangkuk pho alias mi kuah khas Vietnam lengkap dengan potongan daging wagyu serta truffle oil beraroma memikat sudah bisa kamu nikmati.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta
Ada 6 menu Pho yang bisa jadi pilihan kamu di sini dengan harga dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 150 ribu. Tapi yang paling direkomendasikan di sini adalah menu Truffle Pho Australian Wagyu Beef Slices dengan sajian mie yang kenyal, kuah yang segar, dan beef yang super empuk. Buat kamu yang vegetarian, di sini juga punya menu untuk kamu lho, pesan aja Pho Vegetarian yang dibanderol dengan harga Rp 70 ribu.
Ron Widjaja
0 photos
0 reviews
Worst Vietnamese food ever!
Nunggu 30-40 menit buat something yang mereka bilang pho bun, pas dateng cuman kyak bihun rebus ama daging dikit banget. Ga ada lettuce nya... trus harga 80 ribu. Never go back here again
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Pisang Goreng Paling Andalan!
Pisang goreng yang satu ini adalah pisang goreng a la Vietanam. Pisangnya yang manis dan kulitnya yang crispy, enak banget kalo dicocolin ke saus kelapa yang ada. Pecah banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Vietnam Otentik yang Harus Kamu Coba Sekarang!
NamNam Noodle Bar yang asalnya dari Singapura ini punya menu jajanan Vietnam yang sehat, karena dimasak tanpa menggunakan MSG. Makanan yang harus kamu cobain disini adalah Bahn Mi yang merupakan sandwich khas Vietnam yang dibuat dari roti baguette yang diisi dengan daging ayam, mayonaise, dan juga berbagi jenis sayuran. Walaupun begitu, kamu bisa kok milih sendiri mau isian apa, karena mereka punya 6 pilihan untuk isian dari Bahn Mi ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Vietnam Paling Lezat di Jakarta5 Mie Truffle Paling Mantap di Jakarta5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >