Sign In

Namelaka

18 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NamelakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
11 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
enak.. walaupun ukuranny agak kcil
Regina
0 photos
0 reviews
One of the best cake shop in town! Try these recommended cakes; Thai Milk Tea Choux & Gateau Opera and tasted so good!! Beautiful, delicious, & very unique. Definitely a must-try dessert!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
DESSERT
Nyamnyammm, delicious CARROT CAKE dari NAMELAKA . Emang deh ya kalo makan cake itu bikin happy 😁😁 Carrot Cake Namelaka ini terdiri dari 2 layer ya teman-teman, pas dicoba layer pertamanya itu terasa kayak cheesecake dan untuk layer kedua itu carrot cake nya. Cake ini dicover sama coklat berwarna orange yang super nyammy dan gak bikin enek. Worth to try deh !!! Sekarang kalian juga bisa dapetin carrot cake dan cake2 lainnya dari Namelaka di Onni House, Tanjung duren loh. 😆😆 . . . 📍@onni.jkt 💸 Rp 42,000 ⭕ Halal
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Brunch sampai Dinner di Menteng
NAMELAKA offers a lot of cute and colorful desserts, you simply don't want to miss. Selain Pigeonhole, Mockingbird, dan berbagai tempat lainnya, NAMELAKA merupakan salah satu tempat makan yang bisa kamu datengin kalau lagi bertandang ke Shophaus Menteng. NAMELAKA memiliki banyak pilihan desserts yang menggiurkan yang bisa kamu coba, sambil menikmati vibe Shophaus yang asik. Berbagai choux pastry bisa kamu beli per piecenya seharga 38.5K. Kalau kamu ingin mencoba berbagai rasa choux pastry yang ada, kamu bisa membeli 1 set choux pastry dengan harga 320k.
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
cintaaaa bangeet sama cake cantik nya namelaka, ini semua enyaaaak 😋😋😘😘♥♥
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Menu Hits Mangga yang Lagi Jadi Primadona
Bila melihatnya secara sekilas, mungkin kamu tak akan menyangka bahwa kreasi terbaru dari Namelaka ini merupakan Mango Sticky Rice. Sekalipun berbeda jauh dengan penampilan Mango Sticky Rice yang umum dijajakan di pasaran, rasa nikmatnya dijamin sanggup membuatmu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Soes Jumbo dengan Isian yang Lumer-Lumer6 Camilan di Menteng yang Bisa di-Delivery Buat Teman Nonton di Rumah12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In MentengBest Desserts Spots