Sign In

Nama Sushi

10 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nama SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
Hanna Wiyasari
0 photos
0 reviews
My favorite place to eat sushi
Ini tempt favorite aku makan japanese food. Sushi nya tuh gede2, potongan salmon nya ga pelit dan fresh. Dan terbilang harga nya murah, sangat worthed dengan porsi, rasa, dan kualitas. Recommended salmon sushi mentai. Nomm mantap.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Kamu yang suka dengan saus creamy, pasti akan jatuh cinta dengan menu favoritnya yaitu Creamy. Saus creamynya benar-benar melting di mulut dan harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 50 ribu saja. Dijamin puas deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Masakan Jepang Favorit di Little Tokyo-nya Kota Kasablanka
Meskipun sajian utamanya adalah sushi, namun ternyata jaringan restoran ini juga memiliki beberapa menu udon yang tidak kalah lezatnya. Coba deh Creamy Udon Ikura dengan tekstur kuah kentalnya yang gurih dan sedikit pedas, dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Menu Udon Kurimi with Saburi Salmon juga patut dicoba karena porsinya salmonnya cukup royal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Dessert Rasa Bunga Lavender yang Patut Segera Diburu
Selain menjajakan sushi, Nama Sushi ternyata turut menyajikan soft serve ice cream dengan rasa bunga lavender. Untuk bisa mendapatkannya, kamu hanya perlu menyediakan modal sebesar Rp 25.000.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Suka banget kesini karena makanannya enak2. Biasa langsung ke yg di Pluit tp skrg coba yg disini. Cobain Salmon Sushi // IDR @15k Di Nama Sushi bener2 one of the restaurant yang menyajikan salmon yg seger banget. Jadi salmon nya tuh juicy banget. Top deh Salmon Aburi Sushi // IDR 15k Im not a fan of aburi yang bermayo2 gitu atasnya. But when i try this, omg so yumm. Salmon nya melted di mulut lembut banget. Dan ada rasa kebakar2 yang bikin jd ada sensasinya. Top banget. Asin manis nya sempurna Zaru Soba // IDR 35k Ini adalah soba tapi dingin. Cara makan nya adalah bawang n daun bawang di taro di kuah dinginnya (ini rasanya asin gitu) nah trs dicelupin deh soba nya. Sungguh ini enak banget karena seger dan soba nya juga tekstur nya pas. Follow my ig @yummyippie
ALDA Azzahra
0 photos
0 reviews
Verry good
Enak banget pelayanan nya cepat bagus banget banget
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
I don't really like eel in general but this unagi sushi they have is really delicious!! The meat is just melted in my mouth. I also like the soy sauce which combine perfectly with their sushi. Overall, the sushi is very tasty and it's quite cheap too.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Nama sushi id ini termasuk baru nih di mall kota Kasablanka. Tempatnya cukup besar dan enak.. Untuk menu di resto ini cukup banyak dan variatif. Yg jelas Japanese food semua tersedia disini. satu menu yg menarik perhatian ku sih.. Yap! Salmon hana tobiko, dilihat dari warna nya lucu, ada merah dan hijau.. salmon (uncooked) dgn topping tobiko. Dari segi rasa, ternyata enaaaak bgt! Salmon nya yg fresh dengan tobiko nya cukup banyak enaaak bgt deh. Buat ku untuk sushi nya termasuk enak dan murah dari bahan bahan mereka yg fresh tentunya oia. Mereka pun sediain soft ice cream gt. Kata nya sih enak cuma sayang bgt aku belum sempet cobain..

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta5 Spot Masakan Jepang Favorit di Little Tokyo-nya Kota Kasablanka4 Dessert Rasa Bunga Lavender yang Patut Segera Diburu

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota KasablankaFeatured Dining Spots: Kota Kasablanka