Sign In

Nam Thai Kitchen & Bar

3 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nam Thai Kitchen & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
101 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Menu Koh Moh Yang tak boleh sampai luput dari daftar pesananmu di Nam Thai Kitchen & Bar. Charcoal-grilled pork dengan baluran asam jawa seharga Rp120.000 ini tentu bisa jadi sajian yang mantap untuk dinikmati oleh penggila sajian babi sepertimu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK
Nah, kalau keluarga kamu suka bereksperimen kuliner, Nam Thai Kitchen & Bar juga bisa dijadikan opsi. Ada banyak hidangan khas Thailand yang bisa kamu santap di sini. Buat kamu yang tak berhalangan menyantap hidangan non-halal, coba deh pesan Kor Moo Yang. Daging babinya yang juicy diberi bumbu pedas yang bakalan bisa membuat kamu ketagihan. Untuk bersantap ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 120 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue
Detail warna emas di banyak sudut interiornya, membuat restoran ini terlihat seperti ruang makan keluarga Kerajaan Thailand. Begitupun pada ragam sajian yang ditawarkannya, semua merupakan racikan otentik Negeri Gajah Putih. Dimulai dari hidangan pembuka, Miang karm (Rp 55.000), di mana merupakan campuran udang rebon, kelapa, dan gilingan kacang, yang disiram saus asam pedas dan disantap dalam bungkus daun sirih. Sajian Tom Yum Goong (Rp 85.000) di sini juga patut dicoba karena menambahkan udang pancet segar di dalam kuah asam pedas yang nikmat. Tidak ketinggalan Pla Karaping Pad, yakni ikan kerapu yag dikukus dalam balutan garam melimpah, di mana hal ini berfungsi untuk meningkatkan rasa gurih dagingnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Babi Enak di Restoran Thailand di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Restoran Lezat untuk Bersantap Bersama Keluarga di PIK6 Restoran Lezat untuk Makan Bareng Keluarga di PIK Avenue

Featured in guidesSee all guides >