Sign In

Nalu Bowls

12 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 07:00 - 18:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nalu BowlsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
209 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Smoothie Bowl Enak di Jakarta Buat yang Lagi Diet
Setelah sebelumnya sukses menjadi salah satu rujukan kuliner sehat terpopuler di Bali, kini Nalu Bowls membuka cabang di Jakarta, yang berlokasi di kawasan Kemang Timur. Terdapat enam jenis smoothie bowl yang ditawarkan, di mana semuanya ditutup dengan topping pisang dan granola. Beberapa racikan smoothie bowls andalan yang wajib kamu coba adalah Uluwatu yaitu smoothie bowl dengan tambahan buah naga dan Macaronis yaitu smoothie bowl yang segarnya menyerupai sorbet.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sehat di Kemang Buat yang Punya Resolusi Diet di 2018
Nalu Bowls tentu sangat mampu mendukung resolusi dietmu di tahun 2018. Bagaimana tidak, tempat makan yang ada di kawasan Kemang ini memiliki spesialisasi pada hidangan smoothie bowl yang tak cuma membuai lidah, namun juga mengenyangkan dengan cara yang lebih sehat.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Seru Sekitar Como Park Buat Kamu yang Mau Ajak Puppy Kesayangan
Menyediakan menu sehat dari smoothies sampai oatmeal, spot ini juga menyajikan menunya dengan tampilan yang Instagramable. Pas banget buat kamu yang lagi diet atau memang pengen menjalankan gaya hidup sehat.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable
Smoothie bowl milik Nalu Bowls tidak hanya menyehatkan namun juga memiliki tampilan cantik dengan limpahan buah segar dan granola mengenyangkan. Di sini kamu bisa mencicipi 6 jenis smoothie bowl dan granolanya juga homemade.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Ini Nggak Cuma Hits Tapi Juga Menyehatkan
Satu lagi nih, menu healthy food yang juga trending yaitu smoothies bowl. Smoothies bowl terbilang sehat karena isiannya yang biasanya terdiri dari buah-buahan, granola, hingga oatmeal. Apalagi smoothies bowl di Nalu Bowls yang terkenal dengan kesegaran buah-buahannya! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Resto Makanan Sehat Paling Hits di Jakarta7 Smoothie Bowl Enak di Jakarta Buat yang Lagi DietClean Living: 5 Smoothie Bowl Terbaik di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Must-Try Smoothie Bowl