Sign In

Nagomi

10 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NagomiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
39 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya
Di Nagomi, kamu bisa mencicipi omurice mereka yang bakalan bikin kamu ketagihan. Menu omurice yang wajib banget buat kamu cicipi adalah Mabo Omelette yang merupakan perpaduan gulungan omelette yang berisi cacahan tahu dan daging.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Tasty japanese food
Hari minggu kemaren karna mau ke daerah kelapa gading, jadi skalian makan disini. Karna ga tau lokasi pasti nya dimana, jadi kita kena macet parah dulu baru sampai kesini 😂 Pas dateng sepi banget, cuma kami aja customer nya dan katanya emang jadi sepi karna perbaikan jalan itu, jadi mungkin orang males makan disana karna harus kena macet lumayan parah dulu 😂 Pas masuk dilayanin dengan ramah sih dan langsung dikasi menu. Kebetulan kami pesen nya sushi semua, katanya mereka baru sediain menu sushi, dlunya ga ada sushi katanya. Tapi menu2 makanan jepang nya emang banyak banget sih dan katanya emang customer mereka kebanyakan orang jepang biasanya. Kami order : 1. Salmon salad roll Ini pas banget buat orang yang ga makan nasi tapi pengen mkn sushi juga 👍 belum pernah nemuin sushi dari sayuran di resto jepang yang aku pernah coba. Rasanya enak dan not bad kok. 2. Mochi isobe yaki Daridulu penasaran banget sama mochi model beginian, ternyata enak dan teksturnya kenyel2. Agak asin sih, ga tau deh emang asin biasanya atau ga. Tapi aku suka banget 😍 3. Volcano roll, etc Sushi nya katanya kurang sih dan sesuai harga lha sebenernya. Maybe cocok untuk yang suka banget mayo, disini ga pelit mayo nya sih. Ya so so aja lha sushi nya. Place : 8/10 Price : 7.5/10 Taste : 6/10 Service : 9/10 Overall ok sih dan maybe kalo yang demen makanan jepang yang bukan sushi, disini lumayan lha rasanya. Soalnya kalo banyak orang jepang yang makan disini kan berarti rasanya ok 😆
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Omurice di Jakarta yang Mampu Bikin Terharu Saking Enaknya
Restoran yang berlokasi di Kelapa Gading ini terkenal memiliki deretan menu khas Jepang yang super lengkap, mulai dari Sushi, Ramen, hingga Omurice yang legit. Meski hanya tersedia dalam dua pilihan, namun dijamin rasanya juara karena diolah dengan tangan profesional, dan dibuat dari bahan baku berkualitas. Mabo Omelette misalnya, yakni perpaduan nqsi kuah kari yang diberi topping gulungan omelet berisi cacahan tahu dan daging. Adapun Hourenso Bacon Omelette ditujukan bagi mereka yang tidak berpantang menyantap daging babi, karena di dalamnya kaya akan isian Pork Bacon yang melimpah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang di Jakarta dengan Omurice yang Lezat
Restoran yang berlokasi di Kelapa Gading ini bisa dibilang komplit untuk pilihan makanan menu Jepangnya! Ditambah lagi interior restorannya bisa bikin kamu merasa lagi di Jepang beneran! Buat pork lovers wajib buat nyobain Katsu Omurice, disajikan dengan breaded pork dan omurice plus saus curry-nya yang dijamin bisa lidah kamu terbuai!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Renyahnya Pork & Chicken Katsu Yang Wajib Diburu
Di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, ada restoran Nagomi yang meyajikan hidangan khas Jepang di antaranya ramen, yakisoba, udon, donburi, kushiyaki, sushi, curry rice dan lain-lain. Di sini, ada pilihan Chicken Curry Rice dan juga Pork Katsu Omurice. Kalau kamu makan pork, kamu bisa pesan menu ini seharga Rp 83.000. Pork Katsu yang renyah dibagian luar dan lembut di bagian dagingnya ini memang lezat!

Featured in articlesSee all articles >

Ini Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya 5 Omurice di Jakarta yang Mampu Bikin Terharu Saking Enaknya5 Restoran Jepang di Jakarta dengan Omurice yang Lezat

Featured in guidesSee all guides >