Sign In

Nadine Wibowo Pie

32 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nadine Wibowo PieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan
Nggak cuma buah apel, pisang juga enak lho untuk dijadikan topping pie. Kulit pastry yang renyah dengan isian pisang dan pilihan topping-nya benar-benar bisa memanjakan lidah. Untuk satu box (5 pcs) dengan topping bermacam-macam, dibanderol dengan harga Rp 38 ribu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Pisang yang Selalu Jadi Menu Takjil Favorit
Familiar dengan menu pie apel? Kini juga ada lho menu pie pisang yang nggak kalah seru. Apalagi dengan pilihan topping yang beragam, dijamin rasanya super lezat. Tinggal pilih deh mau stroberi, durian, keju, almond, kismis, taro, atau mangga. Satu box yang berisi 5 buah pie pisang dibanderol seharga Rp 28k untuk ukuran medium dan Rp 38k untuk ukuran reguler. Selain varian single pie, tersedia juga lho varian pie pisang susu. Manis dan legitnya pisang serasi dengan gurih dan renyah kulit luarnya. Worth to buy deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Pisang yang Selalu Jadi Favorit Banyak Orang
Pie pisang ini terbuat dari kulit pastry yang diisi pisang dan diberi topping di atasnya. Pie pisangnya memiliki tekstur renyah di bagian luar dan lembut bagian dalamnya. Untuk satu box-nya terdapat 5 pisang dengan topping bermacam-macam dan dibanderol dengan harga Rp 38 ribu.
Septia Mentari
0 photos
0 reviews
So - so lah rasanya. Karena potongan besarnya itu besar banget, jadi gampang enek. Mending pesen yang ukuran kecil aja. Rasa daging reccomended banget sih! asli harus dicoba.
Egi Gundari
0 photos
0 reviews
Oleh-oleh untuk keluarga
Enak dan rasa nya macem-macem juga. Cocok untuk oleh-oleh. Gak akan review tempat nya karena bukan jenis makanan yang enak makan di tempat.. hehe...

Featured in articlesSee all articles >

5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan5 Camilan Taro Ungu di Jakarta yang Nyentrik 5 Jajanan Pisang yang Selalu Jadi Menu Takjil Favorit

Featured in guidesSee all guides >