Sign In

My Kopi-O!

7 Reviews
Coffee
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of My Kopi-O!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Rendang Ala Kedai Kopi di Jakarta yang Wajib
Di samping kopi tarik, My Kopi-O turut menyajikan hidangan bersentuhan rendang, di antaranya Nasi Lemak Sapi Rendang dan Nasi Goreng Sapi Rendang. Walaupun tak dapat dikatakan berharga terjangkau, kamu tak akan menyesal telah merogoh kocek dalam untuk memperoleh hidangan rendang kreasi My Kopi-O karena rasa yang ditawarkan benar-benar nendang.
reezky ayu
0 photos
0 reviews
fried baso
45k
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Chicken Wings yang Enaknya Nggak Bisa Bohong
Walau terkenal dengan kopinya, tapi jangan salah chicken wings di sini enak banget. Chicken wings-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 75 ribuan. Biar kekinian pilih aja rasa salted egg-nya. Perpaduan rasa gurih dengan crispy kulit ayamnya bikin kamu nggak berhenti ngunyah hingga potongan yang terakhir. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Matcha yang Enaknya Bikin Mata Berkaca-kaca
Ngeteh di sore hari enak nih kalau di My Kopi-O! Rasa teh-nya yang hangat enak dinikmati dengan roti bakarnya. Mantap!
Bambang Haffianto
0 photos
0 reviews
Minuman dgn buah kecil & di rampas
Malam kamis kemarin saya bersama teman saya ke citoz untuk menikmati malam liburan kami di jakarta. Setelah berputar di sekitar citoz akhirnya kami memutuskan kesini. Saya memutuskan untuk order berry beer & teman saya ice lechy tea. Ketika saya datang tidak di infokan sama sekali bahwa kafe tersebut akan segera tutup. Ketika kami sudah menerima minuman baru di infokan bahwa ini sudah last order (wtf kalau tau mau tutup kan saya gak mesen beer). Ya sudah terpaksa kami minum sedikit terburu2, sehingga saya tidak menikmati suasana sama sekali & disaat minuman teman saya masih ada sang pelayan langsung mengambil minuman tersebut tanpa memberikan tawaran untuk memindahnya ke gelas plastik. Ya sudahlah ini merupakan pengalaman buat saya & teman saya. Jadi kalau mau nongkrong lagi ya jangan di restoran ini. Fyi: berry beer nya juga buahnya pelit bgt (1 strawberry dgn ukuran sangat kecil dipotong tipis2)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta
Makan roti isi srikaya Pandan pasti seru. Seperti menu yang ada di My Kopi O ini. Dari gigitan pertama aja udah bersahabat banget di lidah, kemudian disandingin sama kopi ataupun teh tarik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Rendang Ala Kedai Kopi di Jakarta yang Wajib 6 Chicken Wings yang Enaknya Nggak Bisa Bohong6 Menu Matcha yang Enaknya Bikin Mata Berkaca-kaca

Featured in guidesSee all guides >