Sign In

Murphy's Irish Pub & Resto

15 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 13:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Murphy's Irish Pub & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Berlokasi di Jalan Kemang Raya, Murphy's Irish Pub merupakan pub bergaya Irlandia yang bisa kamu sambangi untuk menonton World Cup. Di perayaan akbar ini, Murphy's Irish Pub mengundang komunitas pecinta bola untuk meramaikan acara nobar di big screen yang khusus dipasang untuk perhelatan ini. Di bulan ini, Murphy's Irish Pub pun memiliki promo menarik bagi para football goers. Nikmati free flow Guinness Beer dengan harga 150k selama pertandingan berlangsung dan diskon 10% untuk seluruh makanan dari kick off sampai pertandingan berakhir. Seru, bukan?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Asyik Nobar Bola Sambil Ditemani Bir Dingin
Dari namanya saja sudah jelas kalau pub yang satu ini terinspirasi dari bar atau pub di Irlandia. Yang jelas bakal bikin kamu makin asyik nobar untuk dukung pertandingan tim bola favorit kamu. Selain itu, di sini juga ada live music untuk menunggu kick off ataupun half time.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong dengan Live Musik Asyik Untuk Lepaskan Penat
Nikmati live music seru dengan suasana Irlandia yang kental sembari meneguk bir khas mereka. Tempat ini juga sangat populer di kalangan para expat yang rindu suasana rumah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Paling Seru Buat Malam Mingguan di Kemang
Irish pub yang satu ini terkenal di kalangan ekspat karena bir dan hidangannya yang autentik. Murphy's Irish Pub menyajikan Draught Kilkenny yang diimpor langsung dari Irlandia. Selain itu, spot ini juga menghadirkan live musik setiap malamnya. Pas banget untuk hangout malam Minggu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Ramai Bule
Di Murphy's Irish Pub & Resto yang ada di Kemang ini cocok banget buat kamu yang ingin menikmati suasana Irlandia sambil menikmati bir khas mereka. Tempatnya yang asyik buat nongkrong ini juga dipenuhi dengan bule yang ingin menikmati waktu santai.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lepaskan Penat di 5 Bar Keren dengan Pool Table Ini
Murphy's Irish Pub & Resto adalah pub Irlandia otentik pertama di Jakarta. Dibuka pada Mei 2010, Murphy telah membawa rasa Irlandia ke Jakarta. Murphy menawarkan draft beer dari Guinnes dan Kilkenny. Pub ini dirancang oleh desainer pub Irlandia yang telah merancang lebih dari 100 pub Irlandia di seluruh dunia. Murphy's adalah spot tepat untuk melepas lelah setelah kepenatan hari.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Ambience Ga Wajar
Kalo kamu ke Murphy's, kamu akan merasakan suasana Irlandi yang kental. Mulai dari meja, kursi dan ornamen-ornamen yang ada di sini mirip banget kayak di Eropa sana. Bikin kamu ga sadar kalo kamu sebenarnya ada di Jakarta.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
Selanjutnya, bir Eropa. Ya, bir Eropa juga tercatat sebagai minuman yang paling dicari akhir-akhir ini. Ga heran juga, sih. Maklum, Oktoberfest sebentar lagi. Atau malah di antara kamu lagi pengen minum Kilkenny? Gimana kalo ke Murphy's aja? Di sana ada banyak bir luar yang bisa kamu cobain buat ngilangin dahaga akan "belaian" bir kok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sport Bar Seru di Jakarta Buat Nongkrong Bareng Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup Ultimate Guide: 21 Spot Ladies Night Paling Seru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightLive Music