Sign In

Mula Tex Mex Restaurant

34 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mula Tex Mex RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Burger Gede dengan Isian Daging Segunung
Kamu berani cobain Tail Gate burgernya Mula Tex Mex Restaurant di Senopati ini? Dengan mengeluarkan kocek Rp 90 ribu, kamu sudah bisa nikmati burger dengan double patty tebal ditambah telur dan saus spesial yang mantap abis.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup
Sebelumnya dikenal dengan nama Blue Fox, restoran yang sudah lama bediri di Senopati ini terkenal dengan sajian menu lezatnya. Di Mula , kamu mesti coba Tailgate Burger yang terdiri dari lapisan daging patty, smoked beef, dengan sosis dan spesial sauce. Mexican menunya juga beragam, nikmat banget disantap diiringi live music.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
What a treat!
Previously known as Blue Fox, this restaurant has been in Senopati for a while and consistently serves delicious dishes. Mula is particularly well-known for its Tailgate Burger, which consists of layers of beef patty and smoked beef, topped with sausages and a signature sauce. The signature burgers still exist. But surely, the new Mexican menus are the highlights you should try. Mula is one of those places where you can appreciate how great authentic Mexican cuisine is!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Burger Yang Mesti Kamu Cicipi di Senopati
Melihat burger yang satu ini pasti kamu langsung ternganga karena ukurannya yang lumayan besar. Tailgate Burger dari Blue Fox ini memang dipersembahkan buat kamu penggemar daging sejati karena punya beef patties 150 g yang ditambah dengan smoked beef, telur, dan saus andalan Blue Fox.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Burger Paling Istimewa di Jakarta
Tiga jenis saus keju menjadi andalan dari burger yang satu ini. Dilengkapi dengan bawang bombai goreng yang memberikan tekstur garing yang tiada duanya. Fat is flavor! Burger bernama Blue Fox's Cheddar Melt Burger ini disebut-sebut sebagai salah satu burger paling enak di Jakarta!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Burger Gede dengan Isian Daging Segunung 6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup5 Burger Yang Mesti Kamu Cicipi di Senopati

Featured in guidesSee all guides >