Sign In

Mujigae

6 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MujigaeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
144 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Paling Dicari di Mall Ciputra
Bagi pencinta K-Pop, restoran ini wajib disambangi ketika berkunjung ke Kota Depok. Interiornya yang semarak dan lantunan lagu-lagu popular Korea dijamin akan membuatmu langsung merekamnya dalam Instastory. Terdapat beberapa menu utama yang sangat Instagramable di restoran ini, seperti Bibimbap, Buddae Jigae yang kaya isi dalam kuah pedas, dan Beef BBQ. Rata-rata harga menu makanan di restoran ini tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-Drama
Ada yang baru lho dari restoran ini yaitu Mujigae Korean Chicken Wings. Ayam goreng crispy ala Korea yang diberi topping lelehan keju. Rasa asin, gurih, dan creamy-nya melumer sempurna di dalam mulut kamu. Ditambah lagi nih ada menu Mandu Kuahnya yang mantap. Enaknya lagi, menu-menu ini bisa di GO-FOOD-in juga lho!
amanda kusuma
0 photos
0 reviews
Waktu itu aku pesen paket dosirak 2 dan kenyang bgt dengan harga yang menurutku terbilang murah. Pelayannya ramah, terus ada tabnya juga buat pesen makanan dan minta bill utk bayar, desain tempatnya juga oke kok.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Paling Dicari Buat Penggila Menu Korea Halal
Di Mujigae, kamu juga bisa mencicipi menu Korea halal lho! Aneka menu seperti bimbimbap, budae jjigae, topokki, dan banana milk-nya wajib kamu coba karena menjadi menu favorit banyak orang. Selain harganya yang terjangkau, di Mujigae kamu nggak perlu khawatir makan karena sudah ada sertifikasi halal dari MUI. Nggak cuma itu, buat kamu K-pop lover pasti bakalan seneng banget makan di sini karena konsep restorannya yang cukup unik punya fasilitas hi-tech karena pemesanannya yang dilakukan dengan menggunakan iPad. Selain itu, lewat iPad kamu juga bisa berfoto dengan filternya yang lucu dan me-request lagu Kpop kesukaan kamu! Nggak cuma di Jabodetabek, outlet Mujigae juga bisa kamu temukan di Bandung lho! Penasaran? Langsung aja kepoin Instgramnya di @mujigaeresto.
Adi W. Kurnia
0 photos
0 reviews
Rasa makanan Korea-nya OK. Paling suka sama Bimbimbap menu-nya. Tempatnya ada di dalam Mal Ciputra Jakarta Barat, bersih dan rapi. Bisa request lagu K-Pop tapi cuma satu. Sayangnya kalo buat gue yang suka minum teh, Mujigae terkesan agak pelit sama teh ocha karena gak bisa refill, padahal harga teh ochanya gak murah juga lho. uniknya pesan di sini pakai tab, minta bill dan panggil pelayanan juga. Inspiratif.

Featured in articlesSee all articles >

Korean Guide: 6 Restoran Korea Favorit Jakarta Barat7 Spot Kuliner Paling Dicari di Mall Ciputra 5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-Drama

Featured in guidesSee all guides >