Sign In

Mujigae

15 Reviews
Bekasi UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MujigaeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Sambil Hangout di Summarecon Mall Bekasi
Restoran khas Korea ini sangat digemari oleh banyak masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangka. Di sini, menu topokki favoritnya adalah Yangnyeom Chicken Topokki. Dalam satu menu, kamu bisa menyantap dua makanan kesukaan orang Korea sekaligus, yaitu Topokki dan Spicy Fried Chicken. Topokkinya dibuat sempurna, sedangkan ayam gorengnya crispy dan empuk saat di makan. Semuanya itu menyatu dalam siraman saus gochujang yang pedas dan membakar lidah.
Dee Dee
0 photos
0 reviews
Restoran dengan teknologi
Kemarin sama keluarga pertama kali berkunjung ke restoran ini. pengunjung penuh dan selalu datang sampai harus waiting list. dari luar bau bumbu sudah sangat menyengat jadi makin penasaran (ini baru 1 resto, kata orang2 di korea setiap gang baunya bumbu menyengat). Gak berapa lama kami bisa dapat meja. langsung excited bisa langsung order menu tanpa manggil pelayan karena udah disediain tablet di masing-masing meja buat order. oiya selain ada menu, di tablet ini juga bisa dipakai untuk selfie-selfie sambil diedit dengan gambar orang pakai baju tradisional korea dan hasil fotonya bisa ditampilin di layar besar yang ada di restoran dan kita bisa request lagu juga tentunya lagu korea. gak berlama-lama langsung aja deh kami pesan beef saussage toppoki, classic ramyun dengan ekstra cheese, chicken honey butter, nori, bibimbap dan minumnya ice jasmine sweet tea. untuk toppoki yang sedari dulu bikin penasaran dan sukses bikin ngiler saat nonton kdrama, cukup mengejutkan kayaknya gak terlalu spesial rasanya, kue berasnya kenyal kayak cilok tapi gak ada rasanya, saussage dan keripik (ga tau namanya) yang akhirnya jadi lembut kena saus, lumayan enak. tapi sausnya terlalu manis menurut seleraku dan gak sepedas yang kukira. lalu ramyun karena baru pertama rasain jadi ga ada bahan perbandingan tapi cukup ok. dan chicken honey butternya ok juga, gak terlalu spesial sih. untuk bibimbap sayurannya segar dan panasnya terjaga cuma bukan selera saya memang. ice teanya ok karena esnya banyak, saya paling suka es yang hancur gitu:) untuk suasana dan pelayanan nah! top deh 2 jempol, pelayanannya cepat sigap dan ramah. tempat luas, suasanya juga nyaman sambil mendengarkan lagu-lagu kpop. pengalaman makan yang cukup ok deh. anak-anak happy di sini.
Andre Sakti
0 photos
0 reviews
Best Korean Food :)
Good Place , Good Service , Good Taste and Good Price . Selalu ada tempat untuk restoran ini .
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Jalmokgetseumnida! Ini 8 Restoran Korea Menurut Para Blogger.
Mujigae Resto memiliki beberapa cabang di Serpong, Bekasi, Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, Depok, Bogor, dan Bandung. Terdapat beragam muka artis Korea yang unik di setiap dinding Mujigae. Makanan dari restoran ini sangat beragam, dari Korean BBQ, Jjampong, Bibimyun, dan snack seperti teoppoki. Seperti foto yang di post oleh @hobijajan adalah Chicken Dakgalbi with rice. Selain bisa mencicipi makanan yang enak dari Mujigae,kita juga bisa request lagu Korea yang kita mau loh!
Luthfi Fauzan
0 photos
0 reviews
wenak tenan
makanannya enak,porsinya guede,sayang kalo gk makan di sini. recommended banget

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Enak Sambil Hangout di Summarecon Mall BekasiJalmokgetseumnida! Ini 8 Restoran Korea Menurut Para Blogger.5 Cara Lain Menikmati Sarapan Pakai Telur

Featured in guidesSee all guides >