Sign In

Mr. Tabak

16 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mr. TabakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ajak Teman, Plus Dapat Gratisan Makan!
Menikmati martabak tentu saja paling nikmat kalau bersama teman-teman. Apalagi setelah tahu Mr. Tabak punya promo menarik! Beli 2 martabak jenis apa saja dan kamu bisa mendapatkan 1 martabak telur dengan hanya menambah Rp 10.000 saja. Promo ini berlaku sampai 31 Maret 2017. Jangan sampai kelewatan tanggalnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kreasi Biskuit Marie Regal yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Martabak dengan remah-remah Oreo? Ah, itu sudah biasa. Bagaimana dengan martabak bertabur remah-remah biskuit Marie Regal? Itu baru luar biasa! Kini, Mistertabak menyajikan Martabak Regal Karamel yang kenikmatannya tidak perlu diragukan lagi. Siapkan uang sebesar Rp 90.000,00 untuk mendapatkan satu kotak kreasi Marie Regal teranyar ini ya.
Clarein
0 photos
0 reviews
enak
Lg hype banget nih martabak mozarella, pas lagi dikantor semua pada pengen jadilah pesen buat ram2. Martabak mozarellanya menurut saya enak. Martabaknya sendiri udah enak crispy dan wangi bangeett, ga nahan pokoknya, gurih dan bisa minta pedes juga.. Untuk mozarellanya kurng banyak jadi kurang nancep gitu. Rasa keju nya sendiri menurut saya agak gak nyambung sama martabaknya, seperti 2 component berbeda gitu. Tapi berhubung saya suka keju, ya udah saya doyan aja kejunya di gadoin begitu aja. Harganya lumayan mahal.. 70k tanpa keju, klo mau pake keju tambah lagi 15k. Overall menuurt saya enak sih, tapi saya lebih baik pesen martabak biasa aja, mozarellanya beli sendiri makan gadoin pisah hehe
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?
Satu lagi adalah martabak mozzarella kepunyaannya Mr. Tabak di Pondok Indah. Wah, ini sih beneran gak bisa nolak kalau langsung ada di depan mata. Ada yang suka banget pesen menu ini?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Martabak Paling Gokil buat Rayain Jumat Ceria
Lalu, kalau kamu lagi melintasi daerah Radio Dalam, yuk menepi sejenak ke Mr. Tabak. itung-itung sekalian nunggu macet yang nggak kelar-kelar. Lidah kamu bakal dimanjain sama rasa super cheesy-nya. Udah pernah coba? Yuk review pengalamanmu di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

Ajak Teman, Plus Dapat Gratisan Makan!10 Kreasi Biskuit Marie Regal yang Wajib Kamu Coba di JakartaDari 8 Martabak Mozzarella Ini, yang Mana Favoritmu?

Featured in guidesSee all guides >