Sign In

Mozza Bistro

29 Reviews
Bogor UtaraBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mozza BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
Salwa Ahmad
0 photos
0 reviews
kalo lagi mau makan dengan varian keju mozzarela biasanya suka kesini, banyak pilihan terus harganya murah dibanding tempat kekinian lain. pesen mac and cheese, pizza beef sama mix sharing platter dan ice tea 2 cuma 114 ribuuu 🤣
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Telur yang Lagi Ramai di Instagram
Jajanan ala anak SD ini seperti nggak pernah termakan zaman. Rasa telur gulungnya yang gurih memang bisa bikin lidah ketagihan. Di sini kamu bisa memesan telur gulung yang kekinian, yaitu telur gulungnya diberi lelehan keju mozzarella yang menambah rasa gurih dan creamy pada telur gulungnya.  
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits Rasa Klasik yang Rasanya Makin Asyik
Telur gulung merupakan jajanan SD yang jadi primadona sekolah. Telur gulung milik Mozza Bistro siap membawa kamu nostalgia zaman SD dengan telur dibalut mozzarella melimpah.    
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Street Food yang Naik Kelas Jadi Lebih Kekinian
Telur gulung merupakan jajanan SD yang jadi primadona sekolah. Telur gulung milik Mozza Bistro siap membawa kamu nostalgia jaman SD dengan telur dibalut mozzarella melimpah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Kekinian yang Jadi Kesukaan Sejuta Umat
Duh siapa sih yang nggak suka sama jajanan anak SD yang ini? Telur gulungnya yang gurih memang bisa bikin nagih. Nah, sekarang telur gulung hadir dengan penampakan kekiniannya nih, yaitu ditambah dengan keju mozzarella. Hmm, buat kamu yang juga penasaran sama menu lain yang enak dipadukan dengan keju mozzarella, langsung aja lihat rekomendasiannya di aplikasi Qraved yang bisa kamu download di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Hits di Bogor yang Bikin Followers Instagram Kamu Bertambah7 Kreasi Menu Telur yang Lagi Ramai di Instagram5 Makanan Hits Rasa Klasik yang Rasanya Makin Asyik

Featured in guidesSee all guides >