Sign In

Mouton Slice & Grill

12 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mouton Slice & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Di sekitaran Gandaria, Jakarta Selatan, ada Mouton Slice & Grill yang jadi tempat makan daging favorit para pencinta daging enak dengan harga yang cukup terjangkau karena harganya mulai dari Rp 50k saja. Menggunakan bermacam daging pilihan, membuat tempat makan yang buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 11 malam ini selalu ramai dan padat pengunjung. Menu Lamb Chop Double, Leg Slice Single, hingga Slow Roasted Spare Ribs bisa kamu pesan kalau mampir bareng teman maupun sahabat terdekat. Kamu bakalan dibuat puas, deh, dengan aneka dagingnya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Paling Disuka Para Karnivora
Kalau ingin menikmati berbagai menu daging mulai dari kambing hingga sapi kamu bisa nih cobain untuk berbuka puasa di Mouton Slice & Grill yang ada di Gandaria. Di sini, kamu bakalan disajikan berbagai menu daging yang bisa dibakar di depan kamu. Eits, bawa teman ya karena biar kamu nggak kalap makannya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Saatnya Puaskan Perut dengan Menu Grill Sebelum Puasa Tiba!
Memuaskan selera sebelum menghadapi bulan puasa memang paling enak dengan makanan berlemak. Makanya, kamu wajib banget mengunjungi Mouton Slice & Grill. Di sini, kamu bisa menikmati sajian daging panggang mulai dari ayam, kambing, domba hingga sapi yang bisa kamu nikmati ramai-ramai.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Di Mouton Slice and Grill, yang cabangnya ada di Jl KH Ahmad Dahlan, ini kamu bisa menikmati Lamb Leg yang punya tekstur daging empuk. Porsi menu yang satu ini juga cukup besar. Jadi, kamu bisa mengajak peserta pengajian yang lain untuk beramai-ramai untuk menikmati daging domba yang bumbunya sangat meresap dengan aneka bumbu saus pilihan.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Yang Membuktikan Kalau Domba Lebih Lezat dari Kambing
Apakah kamu menginginkan sajian domba dengan porsi besar untuk memuaskan perutmu? Jika ya, berarti Mouton Slice & Grill adalah tempat yang patut sekali untuk kamu datangi! Di sini, kamu dapat memesan Jumbo Signature Lamb Leg yang disajikan lengkap dengan alat panggangnya. Selain mengenyangkan, menyantap sajian domba di Mouton Slice & Grill tentu akan sangat menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap5 Tempat Buka Puasa Paling Disuka Para KarnivoraSaatnya Puaskan Perut dengan Menu Grill Sebelum Puasa Tiba!

Featured in guidesSee all guides >