Sign In

Mottomoo

39 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MottomooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang di Jakarta dengan Omurice yang Lezat
Mottomoo yang dikenal dengan beef Hamburg-nya juga punya menu omurice-yang nggak kalah enak nih! Ada 2 menu omurice di sini, curry omurice dan demi glace omurice. Buat kamu yang bosan dengan saus curry, kamu bisa mencoba demi glace omurice-nya yang bisa didapatkan kisaran harga Rp 68 ribuan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dalam Lautan Keju yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin menikmati Hamburg Gratin dari Mottomoo namun takut merasa eneg? Hilangkan kekhawatiranmu itu karena biarpun menu ini memiliki keju yang melimpah ruah, kamu tetap dapat menyantapnya hingga suapan terakhir tanpa perlu sedikitpun merasa mual. Tertarik untuk mencobanya? Segera kunjungi Mottomoo di pusat perbelanjaan Pacific Place sekarang juga.
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Rumah makan yang cukup unik dengan makanan jepang yang lebih banyak terpengaruh dengan gaya masak western. Mereka memiliki andalan masakan Hamburg dengan berbagai macam topping sauce. Daging lembut hamburg terasa sekali sejak gigitan pertama 😋. Secara umum makanan mereka rasa dan harga boleh dibilang okay lah. Hanya sayang saat di sajikan karena serving plate nya agak besar jadi kelihatan kosong gitu sehingga muncul kesan makanannya sedikit. Saya sempat menikmati Demi Glace Omurice, Hamburg Demi Glace, Hamburg Mushroom Pepper with Truffle Oil, Kani Creme Korroke dan Metaiko Tamagoyaki.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan Buat Dinikmati Minggu Ini
Jenis makanan lain yang kaya akan kejunya yaitu Cheesy Katsu ini. Menu kari yang gurih, ditambah lagi sama gigitan chicken katsu dengan kejunya, pasti menggoyang lidah banget. Yuk disambangi minggu ini!  
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Sekitar Sunda Kelapa
Kurang lebih 30 menit perjalanan dengan kendaraan ke arah Pantai Indah Kapuk, ada Mottomoo yang asik. Mereka menyajikan masakan khas Jepang dengan 'sentuhan barat'. Atau sebaliknya. Cobain omurice-nya yang disukai banyak orang. Yuk, ah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang di Jakarta dengan Omurice yang Lezat7 Makanan Dalam Lautan Keju yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Pilihan Makanan Buat Dinikmati Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >