Sign In

Mother Monster

10 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mother MonsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tempatnya asik buat nongkrong, untuk makanannya so-so. Mesen almond crusted dory, kebanyakan almond-nya, rasanya jg hambar.
Nadhira Kamilah
0 photos
0 reviews
Nice food
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Mengakhiri Bulan Oktober
It's the season to doll up dan impress! Untuk satu malam, kamu bisa menikmati Mother's special's coctails di Mother Monster dan berpesta semalam suntuk ditemani dengan perfomances dari @kilashafia, dan @paulpalele pada tanggal 26 Oktober 2018 mulai pukul 6 sore. So don't forget to get dressed, then impress! Pastikan kamu datang di awal karena akan ada kejutan untuk 100 tamu pertama!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Kekinian Serba Pink yang Ngehits Banget di Jakarta
Sekalipun menyandang nama monster, Mother Monster sama sekali jauh dari suasana menyeramkan. Tempat nongkrong yang berlokasi di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia ini justru amat apik berkat dominasi interior warna pink.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cute Pink Resto
Coba makan disini karna pas sekalian jalan ke Plaza Indonesia. Tempat ini lagi hits banget di sosmed jadi cobain deh. Dari luar keliatan pink2 gitu dan lumayan cozy untuk nongkrong. Tempatnya lumayan rame dan ga terlalu besar sih sebenernya, pelayanan nya bagus banget sih 👍 Kami order : 1. Pan-Seared Salmon Kulit salmon nya kurang garing dan ada cauliflower nya sebagai pengganti nasi gitu, enak sih ga amis juga salmon nya 👍 2. Pasta Pasta nya so so aja sih dan penyajian nya juga cepet kok padahal lumayan rame kemarin pas kami dateng. 3. Not your basic b...ch Ini jus campuran green apple, carrot, red spinach, honey dan orange. Rasanya hijau banget 😂 ya namanya juga jus healthy sih, tapi not bad sih krn ada campuran honey dan orange nya. 4. Hot tea by jing Teh nya wangi sih, penyajian nya seperti biasa pake tea pot dan bisa refill kalo habis. Overall ok sih, cuma agak gelap tempatnya dan krn tempatnya ga terlalu besar jadi susah dapet spot untuk foto2 sih kalo yang pengen foto 😅 Place : 7/10 Price : 6/10 Taste : 6.5/10 Service : 9/10 Cocok untuk nongkrong cantik ala sosialita gitu 😆 Apalagi untuk yang demen minum, disini lumayan cocok dan banyak juga pilihan nya 👍
Dimas Maulana
0 photos
0 reviews
Excellent food & service.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
6 Happy Hour di Bar Terbaru Ibu Kota
Mother Monster dapat kamu temukan di lantai satu Mall Plaza Indonesia. Tampilan interior yang unik, membuat restoran ini mecuri banyak sekali perhatian. Dinding nya yang menggunakan warna baby pink merupakan aset baru para pencinta fotografi. Salah satu branch dari Biko Group, membuat Mother Monster memiliki konsep yang hampir sama dengan Common Ground. Sajian kopi dan nightife scene yang ditimbulkan kedua resto ini memberikan refreshment yang pas. Hanya saja, Mother Monster memiliki aura yang lebih feminin dibandingkan Common Ground. Baru-baru ini, Mother Monster mengundang kita ke Monster's Shot Bar nya. Spot ini menyajikan banyak sekali campuran shot yang seru untuk dicoba. Nightlife yang diberikan oleh si monster ini bisa menjadi sasaran tepat buat kamu yang cari tempat yang bisa melepas penat. Kamu bisa mencoba bar menu mereka yang Mother's Liquid Libation atau Keep It Classy! section. PIlihan minuman segar yang juga memiliki tampilan menggemaskan. Jangan lupa ajak teman kamu! Because the merrier the better!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Burger Terbaik di Jakarta
Kabar gembira buat kamu yang vegetarian, tempat yang belum lama buka di Plaza Indonesia ini menyediakan vegetarian burger yang bikin kamu berasa lagi gak makan sayur! Dari menu "I Don't Eat Meat", pilihlah Magic Shroom Burger (115k). Patty burger dengan chunky portobello mushroom yang dibumbui dengan pas menjadikan burger ini juicy dan packed with flavors! Hand cut fries menjadi pelengkap pas buat makan burger ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Restoran Terbaru di Jakarta: Januari 2018
Cita rasa lezat dari hidangan matcha sepertinya belum akan hilang pada tahun 2018. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Matcha Made In Heaven, sebuah hidangan wajib coba karya tempat makan paling anyar di pusat perbelanjaan Grand Indonesia bernama Mother Monster.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Tempat Makan Para Mama untuk BersantaiHot This Week: 6 Event Untuk Mengakhiri Bulan Oktober4 Tempat Nongkrong Kekinian Serba Pink yang Ngehits Banget di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsInsta-WorthyChillin' TimeBars and Lounge