Sign In

Moray Kitchen & Soju Bar

3 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Moray Kitchen & Soju BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Moray Kitchen & Soju Bar juga merupakan spot yang tepat untuk bisa menikmati Flavoured Soju dengan dentuman musik yang asyik buat berdansa ria. Sajian Chicken Wings dan Gyudonnya juga bisa menambah kemeriahan malam yang dihabiskan di Moray Kitchen & Soju Bar. Rasakan sensasi meneguk alkohol asal Korea Selatan ini di Jl. Pantai Indah Selatan 1 Ruko Elang Laut, Blok C No. 26, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
Puas berwisata kuliner seharian di PIK dan ingin hangout sejenak untuk menikmati kehidupan malam? Moray Soju Bar yang berlokasi di Ruko Elang Laut, Blok C No. 26-27, Jl. Pantai Indah Selatan I, bisa jadi salah satu destinasi pilihan. Pilihan Flavour Soju yang tersedia membuat malam serasa lebih nikmat diiringi dengan musik. Time for drinking like you are thirsty, dance like no one is watching.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Mau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIK
Nggak mau kalah dengan sebelahnya, Moray Soju Bar juga jadi salah satu sasaran empuk buat kamu yang mau menikmati malam dengan alunan musik di PIK. Mereka tidak cuma punya DJ yang jago memutarkan musik yang pas untuk berjoget ria, tapi juga punya band-band andalan mereka seperti BE ONE Band dan Beat Addiction. Sambil menikmati musik butuh menu yang segar-segar untuk nikmati malammu? Pesan saja Flavour Soju yang menunya beragam dan punya sensasi yang unik!

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di JakartaMau Nongkrong Asyik? Ini Dia 5 Spot Hangout dengan Live Music di PIKGourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar

Featured in guidesSee all guides >