Sign In

Monty's

112 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Monty'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
139 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati
Resto-bar ini memiliki area santap romantis di area lantai bawahnya, yang menawarkan konsep modern chic. Menariknya, di sini, terdapat banyak sekali menu-menu yang ramah diet, seperti whole chili roasted misalnya, yang disajikan bersama parsley pesto, truffle mayo beraroma sangat sedap, dan garlic courton yang menambah cita rasa gurihnya. Selesai bersantap, kamu bisa mengajak pasangamu naik ke lantai atas untuk berpesta menikmati live music seru, sambil menikmati deretan cocktail nikmat.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Plated Dessert Cantik untuk Melengkapi Santapanmu
Monty's adalah sebuah european-western resto yang terletak di Senopati. Tempat ini dikenal sebagai salah satu fine dining terbaik yang dimiliki Ibu Kota kita ini. Terdiri dari 3 lantai dan parkiran basement yang membuat tempat ini terasa sangat besar. Selain makanan-makanan pembuka dan makanan utama nya yang terkenal kelezatanya, ternyata pilihan hidangan pemanis Monty's juga menarik! Salah satu yang paling terkenal adalah Dark Valrhona Chocolate & Whisky (165k). Hidangan ini terdiri dari es krim vanila, sticky toffee-chocolate pudding & warm chocolate, yang diberikan saus whisky. Berbetuk bulat dan akan lumer saat dituangkan liquid whisky. Rekomendasi dessert yang bisa kamu coba adalah Dark Chocolate & Chili. Rasa manis yang sedikit pedas dan pahit ternyata memberikan nuansa baru pada kamu yang gemar memakan manis-manis. Selain bentuknya yang cantik, hidangan ini juga cukup menarik dan seru lho untuk di coba!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Kembang Kol Ini Benar-Benar Bikin Pangling!
Kembang kol dapat pula tampil cantik ketika berdampingan dengan buah delima, pesto, dan mayones. Selain cantik, menu Whole Chili Roasted Cauliflower yang dibuat oleh restoran Monty ini juga memiliki rasa lezat yang sulit dilupakan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Jakarta Yang Siap Memuaskan Penggila Pasta
Menu Peri Peri Prawn Pappardelle dari Monty's pun bakal bikin kamu ketagihan. Meskipun disajikan dalam porsi kecil, tapi rasanya juga nggak kalah dengan beberapa pasta di atas lho. Psst! Siapin uang yang banyak ya kalau mau makan di sini, karena beberapa menunya dijual dengan harga yang cukup mahal. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Teh Dengan Harga "Wow" di Jakarta
Ternyata ada yang lebih mahal lagi nih, guys! Siap-siap saja untuk keluar uang lebih untuk makan di sini ya, karena untuk segelas es teh-nya saja kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 45.000! Hmm, harga segelas es teh di sini bisa untuk beli 10 gelas es teh di warung kopi, kan? Amazing!

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Agenda Super Seru Selama Akhir Pekan IniHot This Week: 5 Spot Pesta Paling Seru di Jakarta pada Akhir Pekan IniHot This Week: 4 Event untuk Seru-Seruan di Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsWhiskeyBest Restaurants In Senopati