Sign In

Monolog

60 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MonologSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
75 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta
Pada jaringan kedai kopi spesialti ini, pancake hadir sebagai salah satu menu dessert yang bisa kamu nikmati bersama secangkir kopi nikmat. Pancake (Rp 68.000) hadir dengan tiga pilihan topping, yakni Mixed Berries Yogurt, Banana Nutella, dan Almond Flour and Coffee Ice Cream. Masing-masing rasa memberikan sensasi yang berbeda terhadap tekstur pancake yang padat. Saat digigit, terasa begitu lumer namun tidak terasa terlalu kebanyakan telur, sehingga tidak membuat eneg. Ditambah dengan secangkir kopi, tentu akan menjadi santapan yang berkesan.
Aryo Notohadikoesoemo
0 photos
0 reviews
Good Place to Start or End your day
The place was situated at the parking lots on Plaza Senayan. It was cozy, and good to either start your day or end your night. The coffee is good and the breakfast menu (which i ordered since i came during the morning) was lavish enough, delicious also
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Egg Benedict Terbaik di Ibu Kota
Apabila kamu sedang berada di PIM atau Plaza Senayan, Monolog bisa menjadi pilihan untuk mengkonsumsi Egg Benedict yang enak sambil memesan kopi favorit. Kamu bisa memilih either menggunakan smoked slice beef (90K) atau smoked salmon (98K) sesuai dengan selera kamu. Egg Benedict di Monolog disajikan dengan salad yang segar, sehingga tak hanya protein, asupan vitamin, mineral, dan serat pun menjadikan hidangan ini sangat bergizi.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Plaza Senayan yang Paling Nyaman Buat Meeting
Cafe berkonsep bistro ini menyajikan beragam kreasi minuman dan makanan terbaik, dari cita rasa Nusantara dan internasional. Dekorasi kayu dan warna cokelat pada sebagian interiornya memberi kesan teduh dan nyaman. Cafe ini buka hampir sepanjang hari, mulai dari pagi hingga menjelang tengah malam. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan bareng teman atau kolega, dengan ditemani minuman, snack small bites, dan sandwich yang lezat. Pilihan racikan kopinya juga cukup beragam, berasil dari biji-biji kopi pilihan terbaik.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Camilan di Plaza Senayan Buat Penggila Cokelat
Don't judge a book by its cover. Sekalipun nampak begitu sederhana, donat karya Monolog ini benar-benar sanggup memenuhi mulutmu dengan limpahan saus cokelat bercampur pisang yang begitu nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta 5 Spot Ngopi Asik di Senayan Buat Nunggu Pertandingan Asian Games6 Rute Makan untuk Si Ratu Pesta

Featured in guidesSee all guides >