Sign In

Monolog

49 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MonologSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
38 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Restoran yang juga terkenal memiliki racikan kopi enak ini tidak mau ketinggalan menyajikan choco lava dalam deretan menu dessert-nya. Nutella Lava Cake (Rp 68.000) hadir dengan rasa cokelat yang intens. Tekstur kuenya flufffy dan lembut, disajikan hangat bersama isian cokelat Nutella yang terasa agak kenyal saat dikunyah. Tambahan es krim vanila dan bubuk cokelat semakin membuat lezat sajian yang porsinya bisa untuk disantap dua orang ini.
Aryo Notohadikoesoemo
0 photos
0 reviews
Interesting choice on atmosphere, good food
The place was cozy, had a good atmosphere and good coffee
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong seru & cozy!
Monolog salah satu tempat dari banyak kafe dijakarta yg seru dan cozy. Disini semua makanan dan minumnya enak dan terjangkau. Pokoknya gak akan rugi kl tiap hari kesini. Hahaha (creamcheese nya enak pake banget loh)
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pagi Sambil Nongkrong ala Kids Zaman Now
Selain kopi, spot yang satu ini juga menyajikan all day breakfast. Setiap menunya disajikan dengan dua telur dimasak sesuai pesanan kamu. Dari menu sarapan ala Amerika seperti Breakfast Pancake dan Omelette Breakfast sampai sarapan ala Parisian!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Monolog yang buka dari breakfast sampai dinner ini memiliki menu salad yang bikin sistem pencernaan tersenyum. Pilihan saladnya terdiri dar Quinoa and Sweet Potato Salad, Caesar Salad, Vietnamese Beef Salad, Grilled Romaine Lettuce Salad with Grilled Chicken, Couscous salad with Feta Cheese. Selain salad Monolog juga menyediakan Fresh Fruit Bowl with Chia Pudding dan Bircher Muesli untuk hidangan sehat lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng6 Donburi dengan Topping Berlimpah di Jakarta6 Spot Berbuka Puasa di Pondok Indah

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah