Sign In

MONKS

309 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MONKSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
655 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Taco Ala Jepang yang Nikmatnya Bikin Melayang
Selain menyajikan hidangan Asia klasik, MONKS turut menghadirkan menu fusion, seperti The Gyo-Cos alias gyoza tacos yang memadukan budaya Meksiko dan Jepang. Makanan yang tersusun dari kulit gyoza panggang, daging, dan jisan sauce (saus dengan cita rasa manis mirip seperti teriyaki sauce) ini bisa kamu nikmati dengan membayar harga sebesar Rp50.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Carbonara Ala Jepang yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Bosan dengan ramen berkuah? Itu tandanya kamu mesti segera datang ke MONKS untuk mencicipi Carbonara Ramen. Kolaborasi saus carbonara creamy, mi kenyal serta pork bacon gurih seharga Rp 70.000 ini tentu ampuh membuat lidahmu bergoyang sekaligus mengusir kejenuhanmu akan ramen konvensional.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Jepang Berlumur Saus Salted Egg yang Gurihnya Super Nendang
Bosan menyantap ramen berkuah? Jangan ragu untuk melangkahkan kaki menuju MONKS guna mencoba menu Shio Tama Ramen. Mi khas Jepang yang disajikan dengan saus salted egg dan chicken katsu ini memiliki tekstur creamy serta rasa yang begitu nikmat sehingga niscaya mampu melukiskan sensasi makan tak terlupakan dalam benakmu.
Gwen Hydref
0 photos
0 reviews
The place has a great interior and has unique big door. Highly recommended if you sit in the 2nd floor with the swing chair. Smoking room is available. It also has a eye-catching cake like Stone cake /banana cake and a chocolate cake which shaped like ferero rocher. However, while I was there, the wi-fi would not connect. I was ordered salted egg spagetti, but it tastes plain despite of the food's stunning presentation. I think for food and drink this place is overprice. overall the place is great for hang out and photo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta
Bosan dengan kue cokelat berbentuk "normal"? Datang saja ke MONKS. Tempat nongkrong yang berlokasi di wilayah Kelapa Gading ini menyajikan cake hasil perpaduan milk chocolate mousse dan caramelized banana yang dikemas dalam bentuk menyerupai batu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Taco Ala Jepang yang Nikmatnya Bikin Melayang4 Menu Carbonara Ala Jepang yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung 5 Menu Jepang Berlumur Saus Salted Egg yang Gurihnya Super Nendang

Featured in guidesSee all guides >