Sign In

Monchitto

9 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MonchittoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang
Bayangkan pizza, pork, dan keju jadi satu dalam satu hidangan. Yap! Di Monchito, kamu bisa mencicipi Orientals Pizza dengan topping babi panggang, babi merah, dan juga keju yang melimpah untuk menambah kegurihan pizzanya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri
Ketika diperhadapkan dengan beragam variasi pork pizza di Monchitto Gourmet Pizza, jangan ragu untuk langsung menjatuhkan pilihan pada menu Mega Meat Lovers. Uang Rp 170.000 yang telah kamu "investasikan" untuk pork pizza ini akan terasa sangat sepadan dengan kenikmatan yang kamu rasakan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bukti Kolaborasi Babi dan Keju Memang Paling Juara!
Kolaborasi apik antara babi dan keju turut hadir dalam hidangan pizza buatan Monchitto Gourmet Pizza. Salah satu varian yang wajib kamu pesan adalah Orientals Pizza dengan topping babi merah, babi panggang, dan keju melimpah. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Keju untuk Disantap Minggu Ini
Buat kamu yang mencari aneka makanan Western dengan topping daging babi, di sinilah tempatnya! Mulai dari pizza, pasta, hingga burger, banyak sekali sajian pork yang dimasak dengan nikmat. Sedangkan untuk sajian di luar pizza, ada Pork RIbs dengan lelehan keju yang menggenangi hotplate-nya. Ini juga favorit banyak orang, lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang 9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri7 Bukti Kolaborasi Babi dan Keju Memang Paling Juara!

Featured in guidesSee all guides >