Sign In

Monarchy Bistro

29 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Monarchy BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Monarchy Bistro lokasinya berdekatan dengan Popolo dan Two Stories nih - tepatnya di Jl. Padjajaran. Bistro ini memiliki karakteristik mural buatan sendiri, di dalam restoran dengan konsep industrial. Monarchy gives you warm ambience, menyajikan berbagai comfort food in the most casual way. Beberapa menu yang bisa kamu eksplor disini diantaranya Messy Burger (59k) yang terdiri atas homemade beef patty, cheddar cheese, beef bacon, lettuce, onion, egg, tomato, dan cucumber serta Beer Battered Fish & Chips (59k) dimana kamu bisa mencoba Dory Fish yang renyah dan flavorful dilengkapi dengan kentang goreng.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Spot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor
Siapa sih yang nggak tahu Monarchy Bistro yang selalu ngehits di Bogor? Mereka menyajikan berbagai hidangan western salah satunya pizza. Ada lebih dari 10 menu pizza yang bisa kamu pilih mulai dari Classic Pepperoni, Hawaiian Tropical, Bologna Meatball, bahkan ada pizza khusus vegetarian yaitu All Time Veggie, lho. Harga seloyang pizza di sini hanya Rp 50 ribuan saja. Murah, kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Wajib Buat Ngebir Bareng di Bogor!
Bagi kamu yang sering bertandang ke Bogor, pasti sudah nggak asing dengan Monarchy. Dari awal berdirinya hingga sekarang, tempat ini selalu ramai dan hits di kalangan anak muda. Konsep interior yang begitu apik di mata memang nggak bikin bosan. Jangan lupa angkat gelas birmu! 
Eleonora Thomas
0 photos
0 reviews
Recommended Place in Bogor
suka bgt dgn Dori fillet disini krn crispy dan sambal matahnya enak bgt dan pas rasanya...jd nambah deh nasinya hehe...pelayanannya jg cepat...bnyk spot bagus buat foto 😊
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Terbaik Menikmati Bir di Bogor
Pun ketika kamu membawa serta keluarga untuk liburang singkat ke Bogor. Hal itu tak akan membuatmu tak bisa menemukan bir dingin. Datang saja ke Monarchy. Di sana, kamu bisa meminum bir kesukaanmu dan biarkan keluargamu menikmati menu-menu lain seperti steak, cappucino, ataupun chicken Cordon Bleu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Pasta Paling Enak di Bogor yang Cocok Disantap Bareng Sahabat7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibu Kota di BogorSpot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor

Featured in guidesSee all guides >