Sign In

Momozen

58 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 12:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MomozenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
96 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat
Walau menyandang nama bergaya Jepang, diam-diam Momozen turut menyajikan hidangan fusion dengan sentuhan rasa khas Prancis yang begitu menggugah selera. Belum percaya sebelum mendapat bukti nyata? Segeralah sambangi Momozen di Altitude The Plaza dan coba jajal beberapa menu andalan, seperti Foie Gras Corn Cone seharga Rp120.000, Truffle Pasta seharga Rp220.000, dan Yuzu Creme Brulee seharga Rp65.000.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian
Momozen menambah deretan restoran yang ada di Altitude The Plaza. Momozen menyajikan hidangan Jepang yang berpadu dengan cita rasa Perancis, dan mengangkat tema "House of Truffle" Lokasinya yang berada di ketinggian menjadikan restoran ini tak hanya menyajikan hidangan berbahan dasar truffle yang memukau, tapi juga menyajikan view yang spetakuler. Nikmati Truffle Donabe Gohan (320k) yang merupakan salah satu signature dish dari Momozen. Penyajian truffle yang dipotong langsung di depan mata menjadikan pengalaman bersantap hidangan ini spesial. Wangi dari truffle pun sangat dominan, berpadu pas dengan nasi yang tak kalah fragrant.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Uni Terbaik di Ibu Kota
Sebagai restoran yang mengusung konsep truffle house, sebagian besar dari menu di Momozen memang menggunakan truffle. Salah satu kreasi yang menggunakan uni adalah Uni Uni Pasta (180K). Hidangan ini terdiri atas spaghetti dengan uni cream, crab meat, crispy black uni cracker, dan shrimp wonton. Overall, setiap elemen dari hidangan ini saling berpadu pas dan menjadikan hidangan ini sangat lezat.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Truffle Somen with Caviar (80K) merupakan menu yang paling sering dipesan di Momozen. Kombinasi chilled Japanese somen, truffle konbu, caviar, dan gold leaf memang menjadikan appetizer ini sangat berkelas. Tak hanya berkelas, bahan-bahan tersebut pun memberikan cita rasa yang sangat lezat, sangat pas berpadu dengan Japanese somen yang lembut. The caviar on top really complements this dish perfectly.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Menu Truffle Terbaik Buat yang Suka Bereksperimen Rasa
Penasaran bagaimana Momozen elevating somen menjadi menu yang sangat berkelas? Truffle & Caviar Somen (95K) dari menu cold appetizer harus banget kamu pesan kalau lagi ke Momozen. Imagine this: Japanese somen, tossed in truffle oil, presented beautifully with CAVIAR on top. Can't get any better!

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat5 Sajian Uni Terlezat dan Istimewa di Jakarta7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian

Featured in guidesSee all guides >