Sign In

Momo Paradise

44 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Momo ParadiseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk
Mengusung konsep all-you-can-eat, restoran ini menawarkan lima jenis daging sapi dengan paket harga berbeda, sesuai yang dipilih oleh konsumen. Seluruh jenis daging sapi tersebut dijamin berkualitas, karena didatangkan secara segar dari distributor terpercaya. Uniknya, irisan daging sapi di restoran ini agak sedikit tebal, dan bertekstur lembut serta lumer saat dicelupkan ke dalam sederet pilihan kuah lezat. Wagyu Chuck Eyeroll adalah varian daging yang paling favorit di sini, yang lumernya sulit diungkapkan karena saking enaknya. Dipanggang dengan tingkat kematangan medium well, lalu dicelupkan ke beragam pilihan saus, membuat kelezatannya mampu bikin merek melek mata. Juicy, melted, dan gurih bergabung jadi satu saat disantap. Oishi!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sukiyaki untuk Santap Seru Bareng Sahabat di Akhir Pekan
Restoran all-you-can-eat khas Jepang ini diam-diam telah memiliki puluhan cabang di seluruh di Indonesia, dengan menu yang paling terkenal tentu saja varian sukiyaki-nya. Di sini, tersedia lima jenis daging sapi sesuai dengan paket harga yang kamu pilih. Seluruh jenis daging sapi tersebut dijamin berkualitas, karena didatangkan secara segar dari distributor terpercaya. Uniknya, irisan daging sapi di restoran ini agak sedikit tebal, dan bertekstur lembut serta lumer saat dicelupkan ke dalam sederet pilihan kuah lezat. Wagyu Chuck Eyeroll adalah varian daging yang paling favorit di sini, yang lumernya sulit diungkapkan karena saking enaknya. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta
Selain karena rasanya yang super lezat, restoran yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini juga dikenal menyajikan porsi daging yang tidak pelit, plus harga terjangkau. Kamu bisa bersantap secara buffet di restoran ini, yakni dengan pilihan paket US Beef, Wagyu, atau Premium Wagyu. Harga untuk per orangnya adalah Rp 169 ribu sampai dengan Rp 398 ribu untuk waktu bersantap selama 90 menit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Wagyu Buat Pencinta Daging Sejati
Kawasan Pantai Indah Kapuk turut menyediakan spot AYCE Wagyu lezat bernama Momo Paradise. Cukup siapkan uang sebesar Rp 248.000,00 hingga Rp 348.000,00 jika kamu berminat untuk memuaskan perutmu dengan limpahan daging Wagyu di tempat ini.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran ini merupakan cabang pertamanya di Indonesia. Mo-Mo-Paradise sendiri berasal dari Tokyo dan sudah berdiri sejak tahun 1993. Tempatnya di sini cukup luas dan nyaman, dengan ukuran table untuk 4-6 orang setiap mejanya. Mengikuti konsep dari Tokyo, restoran ini menyediakan Shabu-Shabu dan Sukiyaki All You Can Eat. Untuk memulai makan di sini, customer bisa memilih paket mulai dari US Beef Package, Wagyu Package dan Wagyu and Tounge Package. Kemudian customer dapat memilih 2 dari 3 soup yang tersedia. Shabu-Shabu, Sukiyaki dan Kimchi. Untuk side dish seperti vegetables tersedia di buffet table, sedangkan Ramen & Udon by request. Sebagai hidangan terakhir tersedia ice cream - all you can eat juga dan mochi, namun hanya untuk 1x penyajian saja. Dalam 1 table hanya terdapat 1 stove denga maksimal 2 soup yang bisa dipakai bersama-sama. Pada kesempatan kali ini ak mencoba semua jenis daging dan soup. * Sukiyaki Soup Untuk Sukiyaki soup, taste-nya lebih manis dan gurih. Semua daging cocok untuk soup ini. Klo pilih US Beef Package bisa memilih US Short Plate dan US Chuck Eye Roll. Untuk US Short Plate punya komposisi yang proporsional antara fat dan meat, sehingga menghasilkan tekstur yang soft dan tender, seakan melted di dalam mulut, Sedangkan US Chuck Eye Roll, 100% meat tanpa lemak (fat). Punya tekstur yang lebih firm drpd US Short Plate dan ada sedikit sweet taste. Klo memilih Wagyu Package, bisa memilih Wagyu Chuck Eye Roll dan Wagyu Brisket. * Shabu-Shabu Klo Shabu-Shabu soup punya rasa yang lebih plain dan fresh dari Sukiyaki. Uniknya klo makan Shabu-Shabu, dagingnya cukup dicelup sambil digoyang beberapa kali aja. Kemudian untuk lebih nikmat, daging tersebut dicelupakan ke dalam telur mentah yang sudah dikocok. Untuk Shabu-Shabu soup, ak lebih suka menikmatinya dengan daging US Short Plate atau Wagyu Brisket yang memberikan rasa lebih gurih, * Kimchi Walaupun berbeda dengan rasa Kimchi dari Korea, Kimchi soup di sini tetap memberikan rasa yang asam dan sedikit spicy. Ak suka menikmatinya dengan US Chuck Eye Roll atau Wagyu Chuck Eye Roll yang punya tekstur daging ang lebih marble. Bagi pecinta lidah, soup Kimchi juga cukup enak dijadikan teman untuk makan lidah sapi. Pilihan side dish juga beraneka ragam, yang pasti bikin perut kenyang dan terpuaskan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Enak Kelapa Gading yang Bisa di-Delivery Buat Makan Malam7 Spot Terbaik untuk Menyantap Hidangan Jepang di Pantai Indah KapukMomo Paradise: Surganya Daging Sukiyaki di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >