Sign In

Momo Milk Barn

33 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Momo Milk BarnSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
120 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor
Datang ke restoran ini, seketika membuat kita lupa sedang berada di tengah Bogor yang kian padat. Desain bangunannya unik, dengan sebuah area taman terbuka di bagian tengah, yang mengalirkan angin sejuk ke seluruh ruangan. Deretan menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah milkshake, yang terbuat dari bahan baku susu sapi berkualitas dan tersedia dalam beragam cita rasa menarik. Beberapa yang jadi favorit adalah Salted Caramel Premium (Rp 27.000), Orange Chocolate (Rp 27.000), Blueberry Grape (Rp 19.000), Classic Vanilla (Rp 20.500).
Marsellia Erlangga
0 photos
0 reviews
Third Meets
Ke tiga kalinya ke sini... Emang udah paling the best.. !!! Pesan : 1. Classic Chocolate (20.5rb) 2. Roti Bakar Momo (20.5rb) 3. Salty Cream Americano (25rb) Dapet Promo, beli Roti Bakar Jadul / Momo. Salty Cream Americano jadi seharga (20rb) Good Place, cocok buat meeting, pelayanan bagus..
Auri Sophan Z
0 photos
0 reviews
milkshake nya enak banget terutama yg matcha, tapi untuk makanan nya biasa aja dan tempat nya panas sekali saat siang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Wah, kenikmatan milkshake strawberry memang enak banget sih. Perpaduan rasa asem dan manisnya memang bisa bikin lidah ketagihan. Nggak perlu merogoh kocek besar kok kalau kamu ingin menikmati milkshake strawberry di sini, cuma Rp 20 ribuan aja. Wah, kenikmatan milkshake strawberry memang enak banget sih. Perpaduan rasa asem dan manisnya memang bisa bikin lidah ketagihan. Nggak perlu merogoh kocek besar kok kalau kamu ingin menikmati milkshake strawberry di sini, cuma Rp 20 ribuan aja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor
Dengan konsep perternakan yang asri, Momo Milk Barn juga bisa jadi alternatif buat berbuka bersama keluarga atau kerabat. Selain susu segarnya, di sini juga menyediakan menu untuk kamu berbuka kok seperti pasta, steak, hingga rice bowl. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini (Part 2)
Buat kamu yang ingin berlibur ke Bogor, jangan lupa mampir ke Momo Milk Barn yang juga lagi jadi tren di Instagram. Konsep restorannya yang mengusung peternakan yang asri, di sini kamu akan ditawarkan dengan beragam pilihan susu segarnya. Cocok nih untuk tempat liburan bersama keluarga. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini
Dengan konsep peternakan yang asri, Momo Milk Barn menyediakan berbagai macam pilihan susu segarnya, seperti coklat, karamel, strawberry, hingga pisang. Pas banget nih untuk jadi tempat bersantai bersama keluarga pada saat weekend.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Bareng Keluarga Seru di Bogor
Buat yang doyan susu, kamu bisa nih mampir ke Momo Milk Barn untuk menikmati menu serba susu mereka yang nikmat. Tempatnya yang cukup luas juga bisa jadi tempat kamu untuk makan besar bareng keluarga. Jangan lupa ajak adik-adik kecil kamu biar mereka bisa main di sini.
Nikki Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tempatnya nyaman
Mozarella cheese sticknya ga mencapai ekspektasi saya padahal katany recommended 😌 tapi utk tempat memang cozy bgt sih.. bisa utk sharing bareng2 temen2 oiya kebetulan utk menu makanan memang lebih ke cemal cemil aja. Fresh milknya seger. Nice lah kalau untuk menu varian susunya..
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
Kesekian kalinya mampir kesini buat ngilangin haus karena abis muter muterin Bogor, seperti biasa pesen momo matcha,classic chocolate,nasgor smoked beef,kentang goreng,dll. Untuk rasa susunya masih mempertahankan rasa, namun nasi goreng nya terasa asin saat di coba.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor

Featured in guidesSee all guides >