Sign In

Molly Malone's Irish Pub

14 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Molly Malone's Irish PubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tempat Dengan Live Music Paling Asyik di Pusat Jakarta
Pub lain yang juga tak kalah cocok untuk dijadikan tempat melepas penat berada di kawasan Senayan. Tempat yang dinamakan Molly Malone's Irish Pub ini jelas mampu membuatmu terhibur dengan live music dan atmosfer yang menyenangkan. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Yang Cocok Disantap Sambil Minum Bir
Warga Irlandia mengkonsumsi bir mungkin bisa dibandingkan dengan warga Indonesia minum es teh manis! Maka jangan heran kalo makanan-makanan asal Irlandia cocok banget buat minum bir. Sebut saja Beef & Guiness Pie, menu yang bisa kamu temukan di Molly Malone's yang berlokasi di kawasan Senayan ini emang merupakan salah satu menu paling digemari di negara asalnya. Tidak cuman cocok buat minum bir, bahkan menu yang satu ini menggunakan bir Guiness sebagai salah satu bahan dasarnya!
sarah james
0 photos
0 reviews
Satisfying comfort food
If you're looking for some hearty pub grub or comfort food, this is the spot. Their irish lamb stew was great and it comes in a huge portion. Would also recommend their fish and chips too. Pair that up with a cold beer, and you've got yourself a great end-of-workday meal!!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 7 Hidangan Ini Disajikan Dalam Keadaan Terbakar!
Jika kamu merupakan penggemar minuman beralkohol, sempatkanlah dirimu untuk mengunjungi Molly Malone’s Irish Pub di kawasan Senayan untuk mencoba menu Flaming Bikini. Segelas minuman “terbakar” ini siap membuat suasana hatimu menjadi penuh kebahagiaan.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Poutine dengan Keju Lezat dan Meleleh
Sepiring poutine di Molly Malone's Jakarta bisa bikin kamu kenyang abis loh. Soalnya gravy yang disiram ke french fries-nya, banyak abis sampe banjir gitu. Terus kejunya pake mozzarella dan meleleh nyampur dengan bahan lainnya. Hmmm…
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Where to Celebrate St Patrick's Day in Jakarta
Holds the reputation as the most authentic Irish pub in Jakarta, St Patrick's Day is a sacred day for places like Molly Malone's. From green beer to several performances by DJs and bands, a lot of fun things will make your night brighter.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Acara Paling Seru di Jakarta Selama Pekan Ini5 Restoran dengan Live Music Seru di Jakarta Selatan8 Tempat Dengan Live Music Paling Asyik di Pusat Jakarta

Featured in guidesSee all guides >