Sign In

Mix Diner & Florist

12 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mix Diner & FloristSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Dari sederet restoran Jepang yang menyediakan menu Mochi Ice Cream, ternyata ada juga restoran tak bernuansa Jepang yang mempunyai menu Mochi Ice Cream. Restoran tersebut bernama Mix Diner & Florist. Untuk dapat merasakan kenikmatan Mochi Ice Cream di sini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena menu tersebut dijual dengan harga Rp 11.000,00. Ayo, rasakan Mochi Ice Cream rasa bintang lima namun berharga kaki lima di Mix Diner & Florist!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Gorengan Unik Untuk Mewarnai Akhir Pekanmu
Oreo memang paling enak bila dipadukan dengan es krim. Namun, kalau oreo tersebut digoreng dalam balutan tepung, apakah masih cocok disantap bersama es krim ya? Temukan jawabannya dengan mencicipi Fried Oreo seharga Rp 18.000,00 di Mix Diner & Florist.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Saat Kamu Nggak Pede, 8 Makanan Ini Bantu Kembalikan Percaya Dirimu!
Mulailah bertindak meskipun kamu tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang seharusnya kamu lakukan. Bergeraklah menuju sasaran kamu. Koreksi diri kamu di lain kesempatan. Nah, agar tindakanmu lebih terarah dan kamu bisa tampil makin pede maka kamu butuh asupan istimewa lho, guys. Coba deh santap menu Fruit Salad yang bisa kamu beli di MIX Diner & Florist Mampang Kompleks. Guys, pede aja deh! Kamu pasti bisa kok melakukan terbaik di setiap aktivitasmu! Semangat ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Cocok Buat Kamu yang Masih Nganggur
Kamu pasti setuju kalau Indomie dinobatkan jadi salah satu makanan enak dan murah kan? Nah, kalau di sini, kamu bisa makan indomie yang sajiannya mirip banget sama kayak yang ada di bungkusnya. Tenang aja, untuk harganya juga ngga mahal kok!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Buka Puasa di 9 Warung Indomie Buat Kamu yang Lagi Bokek
Warung Indomie ini tergolong unik, karena mereka menyajikan Indomie-nya sesuai dengan gambar yang ada di kemasannya, makanya menu makanannya dinamain 'Mie Mirip'. Coba aja deh kamu pesan Indomie goreng original, pasti kamu bakal lihat tampilannya sama kayak yang ada di kemasan, lengkap dengan telur rebus, dua potong udang goreng, dua potong tomat, irisan cabe rawit, kacang polong, selada, dan ngga ketinggalan juga daun seledrinya. Ngga sulit kok buat nemuin tempatnya, karena lokasinya ada di SPBU Bestindo Mampang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Indomie Sambil Nunggu Macetnya Jalanan Jakarta
Indomie dengan level pedes udah, Indomie telor kornet keju udah, Indomie yang menu nya "UpNormal" juga udah. Pasti tempat yang satu ini udah pada tau juga kan? Makan Indomie yang disajiin sama persis sama bungkusnya! Ditambah lagi, daerah Mampang situ tuh.. kan gak kalah juga macet nya. Walaupun udah buka dari jam 11 siang, tapi Mix Diner & Florist juga buka sampe jam 1 pagi kok.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Dengan Telur Mata Sapi Yang Bikin Lapar
Indomie adalah pilihan paling klasik. Kalau kamu udah mikirin dari lama tentang rasa Indomie yang ada di bungkusnya, mampir aja ke Mix Diner & Florist.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Pilih Mana: Indomie Goreng atau Indomie Rebus?
Pasti sudah pada tahu dong kalau di sini kamu bisa menemukan Indomie yang mirip sama gambar di bungkusnya. Walaupun harganya agak mahal tapi worth it sih sekali-kali nyobain. Mie mirip ini memang benar-benar mirip sama gambar di bungkus Indomie. Jadi seru banget dan bisa eksis di sosial media deh.
shintia dewi
0 photos
0 reviews
oke buat hangout
yang kesini, selain bisa makan mie sesuai dengan bungkusnya :D , juga bisa hangout lama sama temen2, karena tempatnya luas. sayang untuk waktu operasinya, kadang tutup terlalu cepat, dan lokasi juga terpencil di belakang spbu. kalo yang belum pernah kesini, mungkin bisa sedikit tersesat . but worth to try :)

Featured in articlesSee all articles >

7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba7 Gorengan Unik Untuk Mewarnai Akhir PekanmuSaat Kamu Nggak Pede, 8 Makanan Ini Bantu Kembalikan Percaya Dirimu!

Featured in guidesSee all guides >