Sign In

Mister Sunday

132 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mister SundaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
164 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta
Berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, restoran ini mengusung konsep tempat bersantap ala American diner, namun dengan deretan menu bercitarasa internasional. Untuk menu pancake, terdapat dua kreasi yang bisa kamu pilih, yakni Mini Ricotta Cheese Pancake (Rp 65.000) yang memadukan lembutnya keju ricotta dan bacon (sapi atau babi), serta Mini Sweet Pancake (Rp 69.000) yang disajikan dengan topping irisan buah, mix berries, dan granola.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan
Saat bertandang ke Mister Sunday, menu brunch bernama Steak and Egg seharga Rp165.000 yang tak lain merupakan perpaduan antara australian striploin, crispy enoki, dan scrambled egg tak boleh sampai kamu lewatkan. Berbagai varian salad, seperti Roasted Pumpkin Salad with Honey Balsamic Dressing dan Apple, Fennel and Beetroot Salad yang masing-masing dibanderol harga sekitar 60 ribuan pun tak kalah patut untuk kamu daulat sebagai "pengaman" keadaan perut di tengah hari.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Cokelat Super Mantap di Kawasan Senopati
"Don't judge a book by its cover" sepertinya merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan brownies buatan Mister Sunday. Di balik tampilan yang begitu sederhana, sesungguhnya camilan yang disajikan dengan siraman saus caramel dan es krim vanilla ini menyimpan cita rasa mantap dark chocholate dalam setiap gigitan.
Caroline Susilo
0 photos
0 reviews
nice fluffy pancake with ricotta n bacon n maple syrup, the pork bacon was so tough at fisrt that it was unbitable but they replace it with a new one which was good. options: they hv cow bacon and pork bacon.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sajian Makanan Khas Coffee Shop Jakarta Selatan Buat Jadi Teman Kopimu
Salah satu kedai kopi yang berada di Senopati ini punya Chocolate Pavlova with cream Chantilly and Berries yang manis cokelat dan segar dari buah berry-nya pas banget. Selain itu, di sini kamu harus coba si hijau Potato Egg in Basket. Kedua menu andalan ini dibanderol seharga Rp 55 ribu. Nggak bakalan ngecewain sih rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Brownies Kekinian yang Enak untuk Jadi Teman Nge-Teh5 Restoran dengan Pancake Lumuran Topping Mantap di Jakarta Brunch Guide: 7 Spot Buat Santap Pagi di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Favorite BrunchBrunch O'Clock