Sign In

Mister Donut

6 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mister DonutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
actually is not the best donuts, bkn not the best donat Krna rasa ap gmn... tapi Krna rotinya agak keras ajaa.. untuk rasa sih enak
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Red Velvet yang Jadi Favoritnya Anak Jakarta
Suka banget sama donat? Di sini juga ada donat dengan varian rasa red velvet-nya lho. Untuk setengah lusinnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 42 ribu, sedangkan untuk selusinnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 69 ribu. Enak banget buat dicemilin sambil santai sore.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati Ceria
Brand donat yang populer di Jepang ini juga bisa jadi opsi buat kamu  si penggila donat. Tekstur donatnya lembut dengan varian rasanya yang beragam. Selain donatnya, di sini kamu juga bisa menikmati kopinya yang cocok dijadikan teman makan donat. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cari Camilan Gratis Pas Bulan Puasa? Ini Dia 8 Promonya!
Nggak hanya es buah saja, lho yang nikmat untuk dijadikan takjil. Donat dari Mister Donut ini juga bisa jadi takjil karena teksturnya yang lembut dengan rasa yang manis. Qraved punya promonya nih buat kamu yang ingin membeli 1 lusin donat bisa dapat avocado frappe ukuran small atau iced tea ukuran large mereka. Klik disini saja untuk dapatin kuponnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Paling Unik di Jakarta
Mister Donut menyediakan varian donat unik bernama Mochido yang bertekstur kenyal layaknya kue mochi. Segera kunjungi outlet Mister Donut terdekat untuk dapat merasakan donat unik ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Red Velvet yang Jadi Favoritnya Anak Jakarta5 Donat Warna-warni yang Bikin Hati CeriaCari Camilan Gratis Pas Bulan Puasa? Ini Dia 8 Promonya!

Featured in guidesSee all guides >