Sign In

MISE Jakarta

45 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MISE JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
71 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Dessert Alpukat Segar untuk Berbuka Puasa
Di sini, dessert alpukatnya disajikan dengan tampilan yang cantik yang dijamin bakalan bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. Avocado Texture ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu. Terbilang cukup mahal sih, namun dijamin kelezatannya mampu menggoyangkan lidah kamu. Porsinya juga cukup besar, jadi enak untuk dijadikan menu sharing.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Brunch sampai Dinner di Menteng
MISE meramu makanan Asia yang biasa kita makan dan merubahnya menjadi fusion food yang menarik untuk dieksplorasi dengan mengkombinasikan fusion food with bold spices! Memasuki MISE, kesan pertama yang didapat saat menggeladah interior dari restoran ini adalah interiornya yang didominasi warna putih sehingga overall look dari restoran ini sangat clean. Coba Boca de Dragon Pasta (100K) yang merupakan angel hair pasta, dimasak dengan... sambal! On top of it, ada tuna tataki yang melengkapi dish ini serta edible flowers yang membuat overall presentation of this dish just super pretty.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Alpukat Hits yang Lagi Jadi Primadona di Instagram
Dessert alpukat yang satu ini kelihatan instagrammable banget. Bentuk dessert-nya yang terlihat unik dan artistic membuat kamu nggak tega menyantapnya. Untuk menikmati Avocado Texture ini kamu harus rela mengeluarkan uang sebanyak Rp 80 ribu. Tenang aja, nggak bakalan nyesel deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Saw Butter Burger ini memang menggoda banget. Makanya nih burger yang satu ini memang populer banget. Saw Butter Burger disajikan lengkap dengan salad dan dibanderol dengan harga Rp 110 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Dessert Alpukat Segar untuk Berbuka Puasa Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Brunch sampai Dinner di Menteng5 Dessert Alpukat Hits yang Lagi Jadi Primadona di Instagram

Featured in guidesSee all guides >