Sign In

Ming by Tunglok

19 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ming by TunglokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Kalau kamu mau makan kenyang sama keluarga, tempat ini yang paling cocok nih. Pilihan dimsumnya yang super lengkap bikin kamu ingin mencicipi semuanya. Hati-hati jadi kalap ya!
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Nothing special
Lunch for three. Ordered roast duck (de-boned), fried prawn & squid with salt and pepper, hakaw, fried rice and sauteed long beans. Almost everything tasted a bit underseasoned compared to similar dishes at Duck King or Crystal Jade, but some people may like it better as it gives a clean impression.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan dengan Lumuran Mayonnaise yang Wajib Dicoba Sekarang
Lihat menu ini, emang terkesan udang yang dimandiin sama mayonnaise. Bikin ngiler banget ya! Makanya, kalau bertandang ke Senayan City, yuk mampir ke sini dan pesan Mayonnaise Fried Prawn. Menu ini sebenarnya cocok untuk jadi sampingan atau side dish, dan nggak mungkin untuk seorang aja kalau tampilannya seperti ini sih.    
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Dengan Rasa Istimewa Yang Gak Boleh Kelewatan #QravedSurprise
Restoran pertama ini udah pasti pada tau deh. Menyajikan masakan khas Tiongkok yang istimewa banget, Ming Dining selalu menjadi salah satu opsi buat mereka yang lagi ngidam masakan bertema oriental. Mulai dari dimsum, hingga main course, lengkap banget deh! Oh iya, jangan lupa ya review pengalamanmu disini buat dapetin kejutan spesialnya!

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot dengan Promo Imlek yang Menarik di JakartaUltimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta 8 Makanan dengan Lumuran Mayonnaise yang Wajib Dicoba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City