Sign In

Milkoe Bistreau

11 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milkoe BistreauSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak di BSD yang Juga Asik Buat Nongkrong
Cafe yang satu ini cocok buat kamu yang gemar baca nih! Pasalnya, selain suasana cafenya yang nyaman, di sini juga menyediakan beragam buku bacaan yang bisa kamu pinjam. Sambil asik baca, kamu juga bisa memesan pilihan makanannya yang mantap, seperti Smoked Salmon and Cheese Omelette (Rp 50 ribu), Milkoe Spicy Pizza (Rp 78 ribu), atau Bubblegum Monster Milkshake yang jadi menu favorit di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Takjil Warna-warni yang Bikin Nggak Sabar Dengar Beduk
Warna dari monster milkshake satu ini memang menggoda selera banget, apalagi ditambah dengan macam-macam topping yang pasti bikin rasanya makin seru. Pasti kamu sudah nggak sabar kan untuk mendengar bedug berbuka gara-gara takjil asyik dari Milkoe Bistreau ini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits
Cafe yang mengusung konsep unik, Milk & Library Cafe ini juga bisa menjadi alternatif tempat nongkrong enak kamu nih! Apalagi buat kamu yang suka membaca, karena di sini tersedia banyak sekali buku yang bisa baca sambil nongkrong. Namanya juga milk & library cafe, nggak lengkap rasanya kalau ke Milkoe Bistreau nggak nyobain minuman signature-nya, yaitu Milkoe Shake. Buat kamu yang suka makanan manis mesti banget nyobain minuman milkshake dengan topping dan hiasan ala Milkoe. Nggak cuma enak, bentuknya yang besar dan warna-warni ini bikin kamu pengen memfoto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu! Selain itu, di sini juga terdapat beberapa fusion pastanya yang mengusung konsep italian di mix dengan indonesian taste, salah satunya fettuccine sambal ijo teri yang bakalan bikin kamu ketagihan! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Milkshake Monster yang Tampilannya Bombastis
Milkoe Bistreau yang ada di Serpong bisa jadi sasaran tujuan kamu yang ingin menikmati satu gelas milkshake monster nih. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai rasa milkshake monster seperti red velvet hingga bubble gum yang menggunakan topping melimpah ruah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Minuman yang Rasanya Seheboh Tampilannya!
Di Serpong pun ada tempat yang bisa kamu temukan minuman unik ini. Coba bertandang ke Milkoe Bistreau dan pesan Bubble Gum Monster Milkshake. Seperti namanya, minuman ini heboh banget dengan aneka topping yang meninggi hingga seperti monster. Cocok banget nih buat mewarnai harimu! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak di BSD yang Juga Asik Buat Nongkrong 5 Takjil Warna-warni yang Bikin Nggak Sabar Dengar Beduk7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits

Featured in guidesSee all guides >