Sign In

Mie Zhou

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie ZhouSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
Restoran ini merupakan satu dari sedikit penyedia Bakmi halal di kawasan Jakarta Utara. Seluruh menu yang disajikan terbuat dari bahan baku segar, tanpa pengawet, dan perasa buatan. Jadi, dipastikan mie di sini sehat dan lezat. Salah satu menu paling favorit yang wajib kamu coba adalah Mie Dandan Celup yang punya cara unik untuk menyantapnya, yakni mencelupkan mie ke dalam kuahnya, dan diseruput kencang layaknya menyantap ramen. Selain itu, topping daging sapi cincang di atasnya sangat melimpah, dan dijamin bakal membuatmu kenyang bahagia.
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Bakmi halal di kelapa gading
Enak banget 👍🏻👌🏻 ; mie nya lembut & rasanya beragam . Top bngt
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Nah kalau Bakmi yang satu ini, khas Medan banget. Eits, meski namanya terdengar seperti chinese food, tapi bakmi satu ini halal dan tanpa bahan pengawet lho. Menu favoritnya yaitu Mie Dandan Celup dengan topping daging cincang. Cara makannya juga sedikit berbeda dengan bakmi kebanyakan, yaitu kamu tidak menumpahkan kuah sup-nya kedalam mie sebaliknya yaitu mencelupkan mie-nya kedalam kuahnya yang pedas dan gurih. Soal kelezatannya nggak perlu kamu ragukan lagi deh.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mencari Jejak 5 Bakmi Halal Enak di Kelapa Gading
Yang hits di restoran ini yaitu mie dandan-nya. Ada 2 jenis mie dandan yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu yang kering dan celup. Nggak usah bingung, keduanya sama enaknya kok. Di sini kamu juga bisa request tingkat kepedasannya. Perpaduan mie-nya yang gurih dengan sambalnya yang nendang pedasnya mampu membuat lidah kamu terlena dengan kelezatannya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jempolan di Kelapa Gading yang Jadi Langganan Go Food
Bakmi Zhou nikmat di Kelapa Gading ini Halal banget tanpa bahan pengawet dan air abu. Untuk menu favoritnya adalah Mie Dandan Celup dengan topping daging cincang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta
Hati yang senang abis nge-bakmie akan makin happy kalo dilengkapi sama minuman yang seger-seger. Jus kedondong dari Bakmi Zhou bisa jadi pilihan tepat untuk melengkapi santap bakmie-mu bersama orang-orang tersayang. Hati senang, perut kenyang, badan pun segar!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim HujanMencari Jejak 5 Bakmi Halal Enak di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >