Sign In

Mie Time

7 Reviews
Duren SawitBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie TimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Enak Sambil Leyeh-leyeh Santai Di Buaran
Berbagai olahan mie di sini disajikan dengan sangat inovatif. Dimulai dari aneka mie-nya yang dibuat secara homemade, dan tersedia dalam beragam pilihan warna dari hasil penggunaan bahan pewarna alami, seperti sayuran dan umbi. Beberapa menu favoritnya adalah Black Yamin, Cheesy Green Noodle, dan Spicy Noodle yang bebas kamu pilih tingkat kepedasannya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Bakmi warna warni yang menarik ini terbuat dari ekstrak sayuran, jadi udah pasti aman dan sehat lho! Ada enam varian mi, yaitu original, orange (wortel), red (buah bit), green (sayuran hijau), black (tinta cumi), dan pink (buah naga). Mau sajian mie plain, rawit, cheesy, yamin, atau nori bebas kamu pilih. Satu porsi bakmi rainbow ini dibanderol seharga Rp 17,5k saja. Serunya lagi kamu juga bisa pilih level kepedasannya dari 1-4. Wajib coba sih!
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Enak
variasi banyak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Mie Pink yang Susah Bikin Kamu Berpaling
Mie berwarna pink juga tersedia di kedai Mie Time. Biarpun memiliki warna yang menawan, kamu tak perlu khawatir karena mie ini sama sekali tak menggunakan pewarna kimia. Ekstrak buah nagalah yang Mie Time gunakan untuk membuat warna mie buatannya terlihat begitu cerah.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Warna Warni Yang Nggak Akan Bisa Kamu Lewatkan
Nggak ada yang salah deh dari tempat ini. Selain suasana tempatnya yang homey dan bikin betah, bakmi di sini juga beda dari yang lain. Ada 6 jenis bakmi sehat yang bisa kamu dapatkan di sini. Cobain deh Rainbow Noodle (Rp. 15.000) yang warna alami nya berasal dari buah bit, wortel, dan original. Ada juga bakmi warna hitam yang mengandung tinta cumi. Seru ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Enak Sambil Leyeh-leyeh Santai Di Buaran Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta5 Mie Pink yang Susah Bikin Kamu Berpaling

Featured in guidesSee all guides >