Sign In

Mie Naripan

11 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie NaripanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Mie Yamin Mantap di Mall Jakarta
Kalau lagi jalan-jalan di Mall Kelapa Gading, jangan lupa untuk mencicipi Mie Yamin yang hits di Bandung ini. Kamu juga bisa memilih aneka Mie Yamin Manis dan Asinnya yang dijamin kelezatannya. Nggak bakalan bikin kamu nyesel deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Lezat di Mall of Indonesia yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Berawal dari sebuah kedai makanan yang telah berdiri puluhan tahun di Jalan Naripan, Bandung, kini Mie Naripan telah menjelma menjadi jaringan restoran yang memiliki banyak cabang di Jawa Barat dan Jakarta. Dua varian menu yang paling difavoritkan adalah Yahun Asin dan Yamien Asin. Untuk varian Yahun Asin, menu yang wajib kamu coba adalah Yahun Asing Baso Goreng dan Yahun Asin Spesial. Sedangkan untuk varian Yamien Asin yang disajikan tanpa kuah, menu favoritnya adalah Yamien Asin Pedas dan Yamin Asin Babat.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading
Mie legendaris ini memang sudah tidak perlu ditanya lagi kelezatannya. Namun jangan cuma mencoba mienya saja, cobain juga bakso gorengnya yang berukuran jumbo. Renyahnya pas dinikmati bersama mie atau dijadikan camilan sore.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Asin Manis 5 Mie Yamin Legendaris di Jakarta
Nggak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi kalau mau makan bakmi yang eksis kelezatannya ini. Tinggal datang aja ke MOI aja dan kamu sudah bisa menyantapnya. Mau yamin manis atau asinnya, kelezatannya nggak bakalan bikin kamu kecewa. Coba aja pesan yamin dengan babatnya. Rasa babatnya yang empuk dan gurih bisa bikin kamu ketagihan.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 6 Mie Yamin yang Sudah Melegenda di Jakarta!
Baik di Bandung ataupun Jakarta, Mie Naripan selalu di hati! Tahukah kamu gerai mie ini sudah dibuka dari jaman pergolakan ekonomi-politik, tepatnya di tahun 1965 lalu! Sedangkan untuk di Jakarta, berkat tingginya kecintaan warga akan cita rasa mie super enak ini, akhirnya dilebarkan pula cabangnya hingga ke Jakarta.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Mie Yamin Mantap di Mall Jakarta 5 Bakmi Lezat di Mall of Indonesia yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >