Sign In

Mie Ayam Uban

56 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam UbanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
58 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti
Tak hanya Bakmi Ayam Acang yang terkenal di sekitaran Kampus Trisakti, ada juga Mie Ayam Uban yang patut kamu coba kalau sedang main-main ke kawasan ini. Mie Ayam Uban ternyata menggunakan mie ayam jadul yang terasa gurih di lidah. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang melimpah, dan Suikiaw yang terasa udangnya, menjadikan mie ayam seharga Rp 30 ribuan per porsinya ini ramah di kantong, mengingat rasanya yang otentik dan berkurangnya keberadaan mie ayam jadul yang tersisa di sekitaran Jakarta.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Keunggulan kedai bakmi ini selain ada bakmi, bihun, dan kwetiau juga ada beberapa pilihan topping yang spesial, yaitu ayam kampung, ayam kecap, dan bebek peking. Untuk porsi reguler dibanderol seharga Rp 30k, sedangkan untuk porsi jumbo seharga Rp 40k. Jangan khawatir nggak kenyang, karena porsinya di luar ekspektasi lho alias banyak. Cobain langsung dijamin nggak bakal nyesel!
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Mie Ayam Kampung 😋😋😋
MIE AYAM! Adalah masakan favorit kita semua di Indonesia! Buat kamu yang mencari kedai bakmi halal yang enak, Mie Ayam Uban yang berada di daerah Grogol ini bisa jadi pilihan. Topping bakmi yang bisa kamu pilih disini adalah ayam kecap, ayam kampung dan bebek peking. Favorit aku adalah daging ayam kampung nya! Bukan cuma daging dan bakminya yang enak, tapi kuahnya juga. Pokoknya semua terasa pas di lidah, mulai dari bakmi, bumbu, dan daging ayam nya. 1 porsi bakmi ini juga besar jadi dijamin akan sangat mengenyangkan, yummy 😋😋😋
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan
Kalau diliat sekilas,mie ayam ini biasa aja. Tempatnya yang terletak di Jalan Muwardi (belakang Terminal Grogol) pun terbilang biasa aja. Tapi harga, rasa, dan porsi Mie Ayam Uban lebih dari sekadar biasa. Ini luar biasa! Pokoknya, cocok banget deh buat anak kostan kaya kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus TrisaktiUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta7 Tempat Makan Murah yang Pas buat Anak Kostan

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak