Sign In

Mie Ayam "Gondangdia"

26 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam "Gondangdia"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
85 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Mie halal enak
Merupakan salah satu pemain lama dalam kuliner perbakmian yang dulu berjualan di kawasan Cikini raya namun beberapa tahun terakhir pindah ke jalan Cikini 4 namun tetap tidak menghalangi pembeli untuk kembali dan kembali lagi ke rumah makan mie yang hanya menggunakan daging ayam pada toppingnya . . Disini saya memesan menu mie ayam jamur komplit yang terdiri dari 3 buah bakso sapi dan 2 buah pangsit rebus,disertai dengan 5 buah pangsit goreng dan 3 buah bakso goreng sebagai side Dish . . -On this frame 1.Mie ayam komplit Price : IDR 40.000 . . 2.Bakso goreng Price : IDR 18.000 . . 3.Pangsit goreng Price : IDR 20.000 . . Untuk rada mienya ini memang top dan cukup nikmat terlebih rasa topping ayam jamurnya ini yang merupakan salah satu topping halal terlezat di Jakarta . . Untuk pangsit gorengnya juga enak ditambah dengan saus pangsitnya yang homemade berasa manis saat dicocol dengan pangsitnya . . Untuk pangsit rebus dan bakso baik bakso sapi maupun bakso gorengnya so so saja . . -Overral for taste : 8.2/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu
Bakmi adalah sarapan khas etnis Tionghoa terutama bakmi non-halal yang menggunakan pork di atasnya. Tapi, bukan berarti bakmi tidak bisa dijadikan sarapan bagi kebanyakan orang di Jakarta. Khusus untuk kamu yang pengin sarapan pagi dengan bakmi halal, kamu bisa datang dan cobain langsung Mie Ayam "Gondangdia" yang cita rasanya sudah tersohor seantero Jakarta. Langsung aja deh sarapan besok cobain Mie Ayam "Gondangdia"!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD
Mie ayam yang satu ini sudah menjadi mie ayam kenamaan di Jl. R.P. Soeroso No. 36, Cikini, Jakarta Pusat sejak tahun 1968. Karena legendaris, nggak heran mengapa Mie Ayam "Gondangdia" ini selalu diburu pecinta bakmi di Jakarta setiap harinya. Bahkan, ada yang rela datang dari luar kota untuk bisa mencicipi seporsi mie ayam yang sangat cocok kalau ditambah bakso, pangsit basah, dan sambal. Kalau kamu penasaran juga dengan rasanya, kamu bisa, lho, order Mie Ayam "Gondangdia" menggunakan GO-FOOD langsung menggunakan aplikasi Qraved!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kaki Lima Enak yang Agak "Ngumpet" di Jakarta
Nggak jauh dari letak Nasi Uduk Gondangdia, terdapat Mie Ayam Gondangdia yang juga nggak kalah legendaris. Tentu saja karena letaknya yang bersamaan, tempat ini termasuk berada di lokasi yang tersembunyi. Sedikitnya penerangan jalan bisa membuat kamu kebingungan untuk mencari lokasi ini sehingga perlu diperhatikan lebih seksama agar nggak salah tempat. Sebenarnya lokasi ini merupakan pindahan dari tempat sebelumnya yang mengalami musibah kebakaran. Tapi supaya nggak meninggalkan pelanggannya, Mie Ayam Gondangdia alhasil buka kembali dengan sajian mie yang tak pernah berubah, meskipun musibah kebakaran terjadi sekalipun. Yuk nostalgia lagi dengan cita rasa mie satu ini!Nggak jauh dari letak Nasi Uduk Gondangdia, terdapat Mie Ayam Gondangdia yang juga nggak kalah legendaris. Tentu saja karena letaknya yang bersamaan, tempat ini termasuk berada di lokasi yang tersembunyi. Sedikitnya penerangan jalan bisa membuat kamu kebingungan untuk mencari lokasi ini sehingga perlu diperhatikan lebih seksama agar nggak salah tempat. Sebenarnya lokasi ini merupakan pindahan dari tempat sebelumnya yang mengalami musibah kebakaran. Tapi supaya nggak meninggalkan pelanggannya, Mie Ayam Gondangdia alhasil buka kembali dengan sajian mie yang tak pernah berubah, meskipun musibah kebakaran terjadi sekalipun. Yuk nostalgia lagi dengan cita rasa mie satu ini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris yang Sering Jadi Tempat Nongkrong Malam
Mie Godila alias Mie Gondangdia Lama adalah mie ayam yang legendaris yang ada di daerah Cikini, Jakarta Pusat sejak tahun 1968. Selain menjual Mie Ayam yang menjadi menu favoritnya, ada juga nasi goreng, nasi tim, ayam goreng mentega dan capcay yang terkenal enaknya. Buka sampai jam 10 malam, Mie Ayam Gondangdia ini selalu dipenuhi pengunjung terutama di jam makan siang dan pulang kantor.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Mie Ayam Gondangdia ini sudah terkenal kelezatannya. Semangkuk mie dengan porsi besar berisi mie kecil yang kenyal, topping ayam yang berlimpah, dan bakso yang empuk. Satu porsi mi bakso bisa langsung kamu nikmati dengan membayar sebesar Rp 32k. Pasti rasanya bakal nempel di lidah dan bikin kamu ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun
Sudah berdiri lebih dari 40 tahun, Mie Ayam Gondangdia ini sudah terkenal dengan kelezatannya. Mie kecil dengan topping ayam, pangsit dan juga bakso ini bakalan bikin kamu ketagihan.
Amelia Virgo
0 photos
0 reviews
Enak banget
Suka banget sama mie ayam gondangdia. Resepnya legend, trus halal. Bakminya lembut, kenyal. Wangi. Bakso sama pangsitnya jg lembuut.. cihui deh
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Legendaris di Gondangdia yang Nggak Ada Matinya
Mie ayam memang makanan yang disukai sejuta umat, tapi kalau kamu ingin menikmati mie ayam dengan topping melimpah dan mie yang kenyal wajib coba Mie Ayam Gondangdia yang sudah berjualan sejak tahun 1968, dan yang pasti rasanya bakalan nempel banget di lidah. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Asin Manis 5 Mie Yamin Legendaris di Jakarta
Mie yamin yang satu ini memang favoritnya banyak orang. Semangkuk mie-nya berporsi besar yang bisa bikin perut kamu terpuaskan. Selain potongan ayamnya yang berlimpah, baksonya juga kenyal. Di makan dengan sambalnya yang nendang menambah kemantapan rasa dari semangkuk yaminnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Bakmi Legendaris Yang Sudah Jualan Puluhan Tahun5 Surga Mie Ayam Legendaris Di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba! 8 Spot Makan di Dekat Stasiun KRL Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak