Sign In

Midori

7 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MidoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta
Jaringan restoran khas Jepang ini terkenal sebagai satu dari sedikit restoran yang menyajikan kuliner autentik negeri Sakura dengan harga yang terjangkau. Restoran ini menyajikan hampir 50 jenis sushi dengan harga rata-rata tidak lebih dari Rp 60 ribu per porsinya, dan disajikan dalam porsi yang cukup besar. Selain itu, sub-menu Yakimono atau daging panggang khas Jepang, wajib banget dicoba karena potongannya besar dan juicy.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sukiyaki untuk Santap Seru Bareng Sahabat di Akhir Pekan
Jaringan restoran khas Jepang ini terkenal sebagai satu dari sedikit restoran yang menyajikan kuliner negeri Sakura dengan harga yang terjangkau. Sukiyaki di sini terdiri dari beragam isian daging dan sayur, yang semuanya dijamin segar berkualitas. Meski hanya tersedia dua pilihan kuah, Kombu dan Pedas, namun rasanya dijamin bakal bikin kamu ketagihan untuk mencelup bahan makanan ke dalamnya. Selain itu, restoran ini juga memiliki hampir 50 jenis sushi dengan harga rata-rata tidak lebih dari Rp 60 ribu per porsinya, dan disajikan dalam porsi yang cukup besar.
Pipit Hidayat
0 photos
0 reviews
fav japanese food
menunya enak2... tempatnya jg bersih. stiap kali balik ke jkt selalu jd eatlist urutan 1 😍😍
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Jepang HALAL di Jakarta
Restoran Jepang yang satu ini punya menu sushi, sashimi sampai udon pun mereka ada. Dan dari sekian banyak nya menu di Midori, mereka tidak menyediakan daging babi, jadi jangan khawatir untuk makan disini kalo kamu cari restoran Jepang yang halal.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sushi Paling Populer di Dunia yang Pasti Pernah Kamu Coba
California Roll bisa dibilang paling terkenal di antara sushi-sushi lain, kamu bisa menemukan jenis sushi ini di belahan dunia manapun. Sushi yang satu ini isinya cukup sederhana cuma kepiting, timun, dan alpukat. Di Midori kamu bisa menemukan California Roll yang enak dan rasanya mantap.
ina ina
0 photos
0 reviews
Love the food in midori,.
Desi Fitriani
0 photos
0 reviews
Fresh sushi
Fresh sushi with abundant selection.. Very great in taste, refillable ocha

Featured in articlesSee all articles >

7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta 5 Restoran Sukiyaki untuk Santap Seru Bareng Sahabat di Akhir Pekan7 Spot Makan Sushi di Jakarta Pusat yang Bikin Kalap

Featured in guidesSee all guides >