Sign In

Metro Coffee

42 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Metro CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
46 ratings
tc pramudia
0 photos
0 reviews
A really good place to chill
I love this place. A good place to chill after a long day working, or on a weekend's brunch, or literally anytime. Served a wide variety of drinks and foods. My favorite coffee served with a glass of frozen milks. And All the foods I tried here tasted excellent. And my rate getting higher now that the construction in front of this place is finished. Perfect!
Virza Aulia
0 photos
0 reviews
Enak
Pesan menu Spagethi Agla Olio, enak banget. Ada menu indonesia aja yang g kalah enak. Kopinya biasa aja sih. Tempatnya lumayan deket dari pusat keramaian cuma kurang strategis aja.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Suasana sedikit baru, tapi gak ada live music
Biasanya malam Minggu ada live music, tapi nggak tau kenapa kemarin gak ada live musicnya. Harga mereka sudah diupdate dan ada menu baru kalo nggak salah namanya Ice Coffee Metro Signature cmiiw, sensasinya lumayan seru, jadi silakan dicoba sendiri ya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Malam Minggu Ngopi di Jakarta Pusat
Malam minggu ngopi di Jakarta Pusat? Metro Coffee jawabannya! Ambiencenya yang gak terlalu ramai tapi banyak pilihan menu yang harganya murah, bikin nongkrong ramah di kantong. Apalagi ada live musicnya, jadi makin nyaman deh ngopi lama-lama disini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Tempat Ngopi Santai dan Murah
Kabarnya ini punya salah satu koki yang lagi hits di Indonesia. Tempatnya yang mudah dicari dan ambience yang cozy banget, buat Metro Coffee jadi pilihan tempat untuk chit chat sambil ngopi di Jakarta Pusat. Apalagi kalo malam ada live musicnya, jadi makin betah lama-lama disini. Yang perlu kalian tau, disini kopinya bener-bener murah, harga dibawah pasaran tempat ngopi lain di Jakarta. Cobain yuk! Affogatonya cuma 20k, plus french friesnya juga cuma 20k exclude tax and services.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Ngopi Enak Dekat Stasiun KeretaCoffee Guide: Tempat Mengisi Asupan Kafein Andalan di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >