Sign In

Meradelima

40 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MeradelimaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga
Di Jakarta, restoran ini memiliki dua cabang, yakni di Kebayoran Baru dan Pondok Indah. Ciri menu yang ditawarkan restoran ini cenderung bergaya Peranakan, yang menggabungkan antara karakter Chinese food dan cita rasa Nusantara. Beberapa menu yang wajib kamu coba saat bersantap di sini adalah Bebek Jembatan Lima (Rp 97.000) yang menggunakan bumbu ngohiang khas Sichuan, Baso Ny Sioe (Rp 57.000) yang super lembut, dan Tionghoa Totok yang merupakan versi lokal dari Carrot Cake khas Singapura.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Menyajikan Kemewahan Cita Rasa Kuliner Nusantara
Restoran ini memiliki dua cabang, yakni di Kebayoran Baru dan Pondok Indah. Ciri menu yang ditawarkan restoran ini cenderung bergaya Peranakan yang beberapa di antaranya memiliki kemiripan karakter dengan aneka masakan khas Melayu Peranakan. Beberapa menu yang wajib kamu coba saat bersantap di sini adalah Bebek Jembatan Lima yang menggunakan bumbu ngohiang khas Sichuan, Ayam Kodok yang super lembut, dan Tionghoa Totok yang merupakan versi lokal dari Carrot Cake khas Singapura.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia
Restoran dengan desain interior yang elegan ini nyaman juga untuk kamu jadikan tempat merayakan halal bihalal. Meradelima menawarkan menu masakan nusantara yang lezat, seperti nasi langi, bandeng bakar, hingga sagu rangi with cheese. Dijamin deh perut besar kamu bakalan terpuaskan!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik di Senopati Untuk Buka Bersama
Restoran ini memiliki desain interior yang elegan, jadi enak untuk menjadi tempat berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat. Selain itu, menu nusantaranya yang lezat juga cocok nih untuk perut orang Indonesia. Dijamin perut besar kamu bakalan terpuaskan deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Ada banyak menu peranakan dengan nama unik di Meradelima. Di restoran Malaysia ini lidahmu pasti akan dimanjakan dengan uniknya rasa makanan, seperti Soup Bibir Ikan, Baso Ny Sioe, Buntut Duda Brengos, Bihun Pecinan, dan masih banyak lagi. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Indonesia Premium untuk Buka Puasa Bareng Keluarga 5 Grilled Chicken Paling Bikin Ketagihan di Jakarta6 Restoran dengan Menu Fusion Peranakan Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >