Sign In

Meno Koffie

34 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meno KoffieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
35 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!
Wisata kuliner itu waktunya untuk mencoba makanan-makanan yang unik, seperti yang ada di Meno Koffie ini. Disini kamu bisa menikmati sandwich mereka yang unik nih. Yang unik dari sandwich di Meno Koffie ini adalah isiannya yang berupa tempe. Hah apa, tempe? Iya tempe. Makanya unik banget kan? Cobain deh, karena rasanya yang gak bakalan bikin kecewa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari
Selanjutnya ada menu Marshmallow Toast dengan harga 20 ribu di Meno Koffie. Rasanya dijamin enak banget! Rotinya diolesi Nutella dan ditambahkan selembar keju kemudian disajikan dengan vanilla ice cream dan choco chip. Teman nongkrong paling manis nih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Semua Sajian Mie yang Bisa Kamu Nikmati
Kayaknya di Meno Koffie ini semua serba ada deh. Yang kali ini dibahas adalah sajian mie-nya, The Migors Rica. Menu ini terdiri dari bakso sapo, telur puyuh, bawang bombay, potongan daging ayam, tomat, daun selada, dan tentu juga bintang utamanya, MIE. Harganya cuma 25k loh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor
Mau cobain yang sedikit unik? Kalau kamu pecinta latte, cobain nih dua menu unik yang dimiliki Meno Koffie. Dengan harga 27 ribu aja, kamu bisa pesan Iced Mango Latte atau Iced Taro Latte. Kalau biasanya kan latte cuma bisa dikombinasikan dengan caramel atau vanilla, kalo di sini, Mango atau Taro. Duh, jadi penasaran rasanya gimana.. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Emang kelihatan gak ada yang lucu atau unik dari foto ini secara spesifik. Tapi tau gak sih kalau sandwich yang kamu lihat itu adalah Sandwich Tempe. Iya, tempe. Jadi Meno Koffie emang menyajikan makanan a la barat ini dan dipadukan dengan makanan khas negara kita, Indonesia. Sandwich dan tempe. Harganya cuma 25 ribu aja dan kamu bakal ngerasain sensasi yang beda di menu ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Hits di Bogor yang Bikin Followers Instagram Kamu BertambahSehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari

Featured in guidesSee all guides >