Sign In

Melly's Garden

13 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Melly's GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
11 ratings
inggrid suparman
0 photos
0 reviews
Tempatny enak and peweeee kalo lagi pengen minum murah dengan vibe bali ke sini pilihan yg ok! Dan i superrrr likeeee roti bakarny! 😍
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
cheap drinks all around
Their white russian will do the job.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
cheap booze
the spot was okay nothing fancy. but the drinks are so cheap!
angga lala
0 photos
0 reviews
Cheap drink for life!
Best place to hang out and get some drinks if you're kinda short on budget. They have multiple gimmicky drinks that are fun to drinks with your friends.
sarah junita
0 photos
0 reviews
review Dine in
tempat nya asik ,worth it lah sesuai sama jamuan yang kita dapet ,ada live music nya juga tempat oke abis ,nuansa keren abis . tapi sayang server nya pada kurang ramah gaada senyum pen gue ceburin
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Ramean!
Kesana lagi pas hari Jumat, dan kali ini ga ada Live Music setiap Weekend, tapi walau gitu nongkrong ramean pun tetep seru, rame banget disana, smoking dan nonsmoking full. Saran sih kalau ga mau lama nunggu dapet table, kalian bisa langsung donlot dan reservasi Via Qraved.com :)
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Asik
Suka banget sih tempat ini, pas kesana live music nya lagi seru, suasananya juga enak, mau kesana berdua atau ramean tetep aja betah berlama-lama hahhaa makin malem makin rame dan ngebetahin. Kalo untuk Makanannya sih biasa aja, porsinya juga sedikit, emang tempat buat minum, bukan buat tempat makan yg pas buat kamu yang lagi kelaperan berat. Mellys cocok buat yang pingin ngelepasin jenuuuuuh hha. Pelayanannya biasa aja, ga lelet juga ga begitu gesit. Sip!
Yuli pellu
0 photos
0 reviews
Agga Satrio
0 photos
0 reviews
Hangout with my friends
I came her on the last friday with my friends. Actually they have a good place, but i feel so hot for outdoor area. I ordered chick gordon & milk shake, it’s tasty.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Keuangan Masih Aman? Yuk Kulineran Enak di Menteng
Ini dia salah satu bar favorit yang populer di kalangan anak muda, Melly’s Garden! Tempatnya nyaman dan pas banget untuk kamu dan teman-teman menghabiskan akhir pekan nih. Di sini yang pasti disajikan beer, international cocktails, dan untuk lebih ngenyangin perutmu coba aja pesan Sop Buntut Goreng Melly’s yang yummy. Nggak heran kalau Melly’s rame banget pas weekend.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Ngebir Seru Bareng Sahabat di Jakarta PusatKeuangan Masih Aman? Yuk Kulineran Enak di Menteng8 Tempat Nongkrong yang Bisa Kamu Datangi dengan Setelan Kaos dan Sendal

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng