Sign In

Melbourne Kitchen

8 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Melbourne KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Buat kamu yang ada di Cilandak, silahkan langkahkan kaki ke dalam Cilandak Town Square dan temukan Melbourne Kitchen. Di sini, kamu wajib langsung pesan menu ayam cripsy telur asin ini. Disajikan bersama nasi hangat, rasanya makin pecah lagi di mulut!  
Reni Marliana Janssens
0 photos
0 reviews
Best GyunTan Don in Town
Don't expect too much with its name There will be no western foods in there! That's why we learn, not expect too much 😅 Anyway, the Gyu Tan Don the best seller item there. With the leveling spicy-ness, it's perfect! The taste, never fail! 👍🏻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Sarapan sehat tentu akan semakin menyenangkan bila hadir sajian Ricota Hotcakes kreasi Melbourne Kitchen di atas mejamu. Segera kunjungi restoran di kawasan Cilandak ini guna memberikan energi positif untuk tubuhmu di pagi hari.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sebelum Nonton Djakarta Warehouse Project, Makan Makanan Ini Dulu!
Kamu juga bisa makan menu rice bowl di Melbourne Kitchen nih. Cobain deh menu Salted Egg Chicken, di mana kamu bisa menikmati semangkuk nasi hangat dengan topping ayam goreng krispi yang dimasak pakai bumbu telur asin. Waaah, pasti kenyang dan kamu siap buat joget!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta Nasi
Tau ngga sih kamu kalau rice bowl itu salah satu menu yang banyak digemari oleh orang Australia khususnya para pelajar di sana? Ngga perlu jauh-jauh ke Australia, karena sekarang di Cilandak juga ada Melbourne Kitchen yang menyediakan menu rice bowl kesukaan orang Australia nih guys. Salah satu menu yang bisa kamu coba di sini adalah Salted Egg Chicken, di mana kamu bisa menikmati semangkuk nasi hangat dengan topping ayam goreng krispi yang dimasak pakai bumbu telur asin. Hmm, kebayang kan gimana gurihnya? Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Buka Puasa Bersama Klien di Jakarta6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >