Sign In

Meet & Eat

6 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meet & EatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Menu Bacon untuk Para Karnivor!
Yang tak kalah menggoda adalah menu Cheese Bomb. Cita rasanya  yang luar biasa tercipta dari perpaduan bacon dan mozarella cheese yang meleleh di mulut. Jangan lupa untuk dinikmati selagi hangat biar lebih terasa enaknya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit Hati
Makanan berlumur keju emang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan. Selain martabak pake keju yang lagi hits banget, menu lain yang pas banget untuk para penikmat keju adalah Cheese Bomb dari Meat & Eat! Deep fried bacon yang dibalut lelehan mozzarella cheese ini nggak akan bikin hatimu kecewa deh! Buat yang doyan main ke daerah PIK, mampir yuk ke Meat & Eat dan cemilin Cheese Bomb lezat ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Bikin Ngiler Buat Kamu Pecinta Bacon
Kemudian ada Cheese Bomb dari Meet & Eat di Pantai Indah Kapuk. Harga per porsinya 45 ribu aja dan kamu bakal mendapatkan perpaduan rasa antara bacon dan mozzarella cheese. Paling enak kalau dinikmati selagi hangat nih.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Baru dari Beberapa Restoran Favorit Kamu
Jika kamu adalah penggemar pasta dan seafood, menu yang satu ini cocok banget buat kamu. Seafood Marinara Pasta dari Meet & Eat ini kaya rasa dan penuh dengan sauce yang didominasi oleh tomat. Nagih banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Terbaru Yang Patut Dicoba Di PIK
Bertemu dan makan. Yup seperti namanya, tempat ini emang the best buat jadi meeting point atau untuk bersantap besar. Lokasinya gampang ditemuin kok, tinggal celingak-celinguk cari signboard warna hijau persis yang ada di sebelah Honey Bean. Dateng kesini, cobain deh Boneless Crispy Chicken (75K) atau Loco Moco (65K).

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Bacon untuk Para Karnivor!12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit Hati8 Menu Bikin Ngiler Buat Kamu Pecinta Bacon

Featured in guidesSee all guides >