Sign In

Meaters Steak & Ribs

49 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meaters Steak & RibsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu
Di sini, kamu bisa menikmati daging wagyu Australia seberat 200 gram dengan harga Rp 92.000 per porsinya. Dagingnya benar-benar empuk, dengan jalur lemak yang sempurna, memberikan tekstur juicy yang super melted di mulut. Selain itu, dengan berat serupa dan harga lebih terjangkau, kamu juga bisa mencicipi aneka jenis steak lainnya, seperti Prime Tenderloin (Rp 88.000), Prime Rib-Eye (Rp 78.000), dan Prime Sirloin (Rp 78.000). Untuk sausnya, tersedia empat pilihan, yakni Mushroom, Black Pepper, Barbecue, dan Chilli Corriander yang cukup pedas. Menu lain yang tidak kalah enak untuk dicoba adalah Chicken Fried Steak (Rp 45.000) dan Red Hot Baby Back Ribs (Rp 79.000) untuk kamu yang tidak berpantang menyantap daging non-halal.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Restoran yang berlokasi di kawasan Cengkareng dan Pantai Indah Kapuk ini dikenal memiliki beragam olahan daging babi berkualitas dengan harga yang murah meriah. Di sini, sajian iga babi yang paling difavoritkan adalah Honey Baby Back Ribs (Rp 79.000), di mana daging bagian tulang iga belakang direndam dan dibakar dengan saus madu yang gurih. Paling enak makanan ini disantap dengan tambahan French Fries dan Pasta Salad. Untuk kamu yang suka dengan rasa pedas, maka Red Hot Baby Back Ribs (Rp 79.000) wajib dicoba, karena menghadirkan sensari rasa pedas yang unik. Tapi, jangan lupa juga mencicipi Crispy Pork Knuckle (Rp 169.000) yang super renyah dan lembu secara bersamaan. Enak!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta
Restoran ini sangat terkenal akan varian steak daging babinya. Coba deh Original Baby Back Ribs yang menggunakan daging babi muda, sehingga terasa lembut dan super gurih. Menu ini terdiri dari dua ukuran, Regular seharga Rp 80 ribu dan Large seharga Rp 150 ribu per porsinya. Untuk penyuka pedas, menu Pepper Baby Back Ribs dijamin bakal memuaskan lidah dan perut kamu. Selain olahan daging babi, restoran ini juga menyajikan beragam menu lain dari daging sapi, ayam, dan ikan laut.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara
Lihat foto tampilan lelehan kejunya udah berhasil bikin kamu mupeng. Wagyu Special with Mozzarella Cheese menjadi menu yang wajib kamu pesan di sini. Dagingnya juicy pas banget dipadukan dengan lelehan kejunya. Enaknya lagi ada 3 pilihan saus yang bisa kamu nikmati di sini, yaitu saus mushroom, barbecue, dan black pepper.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Seru di Pantai Indah Kapuk Buat Liburan Akhir Tahun
Dari namanya kamu harusnya sudah bisa tahu bahwa Meaters Steak & Ribs adalah tempatnya bagi para penggila daging. Berbagai plihan daging mulai dari ayam hingga babi bisa kamu nikmati di sini. Ada dua menu yang kami rekomendasikan, Chargrilled Chicken (Rp39.000,-) dan Pork Knuckle (Rp169.000,-). Cukup terjangkau harganya? Pilihan yang seru banget buat musim liburan!

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu 7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila DagingWajib Coba! 7 Steak Enak di Jakarta di Bawah Rp 100 Ribu

Featured in guidesSee all guides >