Sign In

Meaters Steak & Ribs

3 Reviews
Cengkareng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meaters Steak & RibsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot dengan Steak Terlezat di Jakarta Barat
Selain di PIK, Meaters Steak & Ribs juga dapat kamu temukan di Cengkareng, Jakarta Barat. Kelezatan Wagyu Special XL (135K) dipadukan dengan berbagai macam side dish yang ada di Meaters memang sangat menggugah selera. Untuk side dish, kamu bisa memilih French Fries, Mashed Potatoes, Tasty Rice, House Salad, Pasta Salad, atau Coleslaw. Sedangkan untuk sauce, kamu bisa memilih BBQ, Blackpepper, Mushroom, atau Chili Corriander.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Pork Ribs di Jakarta yang Paling Sering Diserbu Pencinta Daging Babi
Restoran yang berlokasi di kawasan Cengkareng dan Pantai Indah Kapuk ini dikenal memiliki bergaam olahan daging babi berkualitas dengan harga yang murah meriah. Di sini, sajian iga babi yang paling difavoritkan adalah Honey Baby Back Ribs, di mana daging bagian tulang iga belakang direndam dan dibakar dengan saus madu yang gurih. Paling enak makanan ini disantap dengan tambahan French Fries dan Pasta Salad.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak Di TAMAN PALEM Yang Harus Dicoba!
Pecinta daging harus banget nih ke sini, Taman Palem emang dikelilingin sama makanan yang enak-enak sih. Cobain Prime Rib Eye ( Rp 72.000) yang empuk banget ditambah sama pasta dan mashed potato yang lembut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot dengan Steak Terlezat di Jakarta Barat 6 Pork Ribs di Jakarta yang Paling Sering Diserbu Pencinta Daging Babi6 Kuliner Babi di Cengkareng yang Enaknya Bikin Geleng-geleng

Featured in guidesSee all guides >