Sign In

McGettigan's

8 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of McGettigan'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara untuk Weekend di Minggu Kedua Agustus
Peristiwa gempa bumi yang baru terjadi di Lombok beberapa hari lalu menggerakkan McGettigan's untuk membuat charity "Earthquake Relief for Lombok" Bagi kamu yang berencana menghabiskan waktu di McGettigan's di Sabtu, 11 Agustus 2018 dari pukul 16.00-20.00, McGettigan's akan mendonasikan 100% dari bill minuman kamu untuk korban bencana di Lombok.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Valentine's Day Event yang Cocok buat Para Single
Single ladies, heads up to McGettigan's! Fantastic food, great drinks, and of course, cool music are definitely an awesome combination to celebrate your Valentine's Day. Di tanggal 14 Februari, bar McGettigan's akan mengadakan "Traffic Light Party" nih yang akan memberikan 3 free cocktails buat ladies dari jam 20.00-22.00 dan untuk melengkapi promo tersebut akan ada 50% off untuk cocktails, all night long! Uniknya, kamu bisa menggunakan warna-warna tertentu untuk melambangkan relationship status sekaligus berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah! Pakai baju merah buat ngasihtau kamu taken, kuning kalau if you feel confused, dan hijau apabila kamu single.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Rayakan Valentine's Day dengan nuansa yang berbeda di McGettigan's. Fantastic food, great drinks, and of course, cool music are definitely an awesome combination to celebrate your Valentine's Day, be it with your partner or maybe with your girl friends. Di tanggal 14 Februari, bar McGettigan's akan ngehost "Traffic Light Party" nih yang akan memberikan 3 free cocktails buat ladies dari jam 20.00-22.00 dan untuk melengkapi promo tersebut akan ada 50% off untuk cocktails, all night long! Uniknya, kamu bisa menggunakan warna-warna tertentu untuk melambangkan relationship status sekaligus berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah! Pakai baju merah buat ngasihtau kamu taken, kuning kalau if you feel confused, dan hijau apabila kamu single.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Happy Hour di Jakarta Buat yang Suka Nongkrong Malam
Happy hour di McGettigan nggak tanggung-tanggung lagi nih! Dapatkan harga spesial untuk minuman tertentu setiap weekdays, Senin sampai Jumat, dari jam 5 sore sampai 8 malam!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Asyik Nobar Bola Sambil Ditemani Bir Dingin
Buat yang cari bar di sekitar Kuningan, langsung saja mengarah ke McGettigan's untuk nonton pertandingan olahraga favorit. Bar yang berlokasi di Menara BTPN, Mega Kuningan ini juga punya sajian bir dingin dan berbagai menu spesial yang bikin sesi nobarmu makin seru.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
love the ambience
Kesini pas siang2 dan abis hujan. Ini tempatnya masi baru banget jd bersih banget dan pegawai nya jg ramah2. Suka banget sama interior nya yg mewah dan classy. Ini kalo malem sih bisa buat pub atau sekedar nobar. Karena selain tempatnya besar, bisa buat ngerokok, ada banyak tv dan ada panggung live music. Untuk bar nya juga keren banget. Ksini akhirnya cobain Wortel Juice Untuk yang ini harus ditingkatkan karena rasanya kebanyakan air banget. Parah banget Pork Belly Popcorn Yang namanya pork actually never failed. Ini sih pas buat sharing n light bite. Crunchy2 gitu dan ga terlalu asin. Pas banget Snickers & Irish Baileys Vannila Cheesecake Well ini sih cheesecake biasa kurang berasa baileys nya. Tapi untuk cheesecake nya sendiri uda oke hanya kurang berasa baileys dan nuts nya Follow my ig @yummyippie
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Kuningan memang membutuhkan Irish bar. Maka bisa dibilang kedatangan McGettigan's merupakan hal yang telah dinantikan beberapa kalangan yang mencintai daerah ini.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Agenda Super Seru Selama Akhir Pekan Ini5 Spot Bar dan Lounge Hits di Kawasan Kuningan5 Sport Bar Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightBars and Lounge