Sign In

McDonald's

10 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of McDonald'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR
Paket Panas 1 McDonald's emang ngenyangin banget! Tapi, tahu nggak sih kalau kamu bisa dapetin Panas 1 McD dengan harga Rp 15 ribuan aja? Dengan download dan registrasi di aplikasi McDonald's di smartphonemu, kamu bisa nikmatin makan enak dan hemat. Mau tau selengkapnya? Yuk, ke official Instagram @mcdonaldsid sekarang juga!
Saepul Hidayat
0 photos
0 reviews
Nyobain Double Choco Pie
McDonald's punya menu baru lagi nih. Double Choco Pie. Pie seperti sebelumnya tapi ini rasa cokelat. Kenapa Double Choco namanya karena mungkin semua bagian terbuat dari cokelat. Pie luarnya warna cokelat renyah dan dalamnya lumer meleleh parah. Apalagi kalo lagi panas-panas. Begitu digigit, kresssssss dan nyesssss. Cokelatnya berasa. Oh iya katanya cokelatnya itu belgian cokelat. Menurut saya rasa cokelatnya ga terlalu manis. Pas. Mantap. Oh iya saya beli ini di McDonald's Plaza Central. McDonald's ga terlalu luas sih. Dan banyak orang para pekerja disekitaran situ yang pada nongkrong abis balik kerja.
Ricky Har
0 photos
0 reviews
nasi uduk mcd
menu baru nasi uduk komplit nasi uduknya seperti direndam santan dapet bawang goreng dan sangat enak n krunchy cabai ga gitu pedas, telur mata sapi biasa, ayam standard mcd
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit
Eits, ini bukan berarti daging kerbau ya, karena sudah jelas hewan pembajak sawah ini nggak punya sayap. Curnchy Buffalo Wings adalah menu yang terinspirasi dari kudapan terkenal asal kota Buffalo di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat. Ciri utama Buffalo Wings adalah sausnya yang pedas, namun oleh McDonald’s, kudapan ini dibuat dalam versi ayam goreng renyah yang bercita rasa pedas. Adapun sausnya terdiri dari dua pilihan, yakni Nacho Cheese dan Garlic Butter.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Hitam Pekat yang yang Berhasil Memikat Pengguna Instagram
McDonald's sepertinya belum akan berhenti membuat gempar kancah kuliner Instagram dengan sajian unik buatannya. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran menu McFlurry hitam berhiaskan parutan kelapa yang tengah mencuri perhatian.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru
Beberapa waktu yang lalu, restoran cepat saji McDonald’s baru saja meluncurkan menu bertajuk cita rasa kesempurnaan Italia dalam wujud Tiramisu McFlurry. Tunggu apa lagi, segeralah cicipi kreasi teranyar McDonald’s. Dan buat info kuliner lain, pastikan kamu sudah download Qraved app. 
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
mcdonald's
Udah tau lah yah ice cream mcdonald itu lucu2 mereka suka mengeluarkan ice cream seasonal, nah kmrn lg heboh yg seasalt krn menciri khaskan smurf, itu selain lucu warnanya rasanya jg ok kok 👍
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia Dengan Jajanan SD
Mungkin gak semua anak SD jajan ini sih, tapi pasti ada yang pernah kan menikmati Apple Pie dari McDonald's? Waktu tau akhirnya Apple Pie ini kembali, banyak banget yang antusias. Terlebih karena bisa nostalgia dengan kelezatan rasa apel dan cinnamon yang lezat banget.
Ocha Andaresta
0 photos
0 reviews
Hmmm
Sama kayak junk food lainnya sih .. tapi aku suka menu breakfast dan ice cream cone nya ituuu lembuuuuuttttttt sekaliiiihhhhhhhh .. oh iya sama fish fillet burger nya juga. The patty was so soft and fluffy match with da crispy fish fillet and melted cheese. Nyam nyam
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Sepulang Dugem Di Jakarta
Banyak banget anak dugem yang pulangnya ke Mcdonalds buat sekedar beli kopi atau kentang gorengnya. Mereka biasanya lanjut nonton TV di mcD sampe pagi sambil menunggu menu sarapan mcD keluar.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR 5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit5 Menu Hitam Pekat yang yang Berhasil Memikat Pengguna Instagram

Featured in guidesSee all guides >